~Happy Reading~
Mentari pagi mulai bersinar cerah hari ini. Jika kemarin hari sangat mendung, maka hari ini adalah sebaliknya. Hari ini mentari bersinar dengan hangat, seolah memberi semangat bagi siapa saja yang akan beraktifitas hari ini.
Dan terlihat di Sman 252 Jakarta, semua siswa-siswi kelas XI sedang berkumpul di tengah lapangan. Mengapa demikian?? Hari ini adalah hari dimana mereka study tour ke yogyakarta. Dan siswa kelas X, XII di liburkan.
Karin dan sahabatnya sudah berada di sana dan berbaris di bagian paling depan, tujuannya sih supaya jelas apa yang dikatakan oleh gurunya.
"Misha gimana hubungan kamu sama si itu lohhh." Karin menyenggol Misha.
"sama siapa sih emangnya." balas Misha sambil matanya mengamati sekeliling.
"kamu ini pura-pura ya Misha apa perlu kita sebut namanya!!!" balas Lula menyeringai.
"ihhh kalian apaan sih, jadi kesal deh aku." ucap Lula cemberut.
Alia mencubit pipi Misha "heheeh jangan gitu dong nanti cantiknya hilang loh, si itu jadi gak suka loh, ehh gak deh malah jadi tambah suka ya." balas Alia sekenanya.
"ehhh... Guys aku mau ke kamar mandi dulu ya, nanti kalau ada apa-apa telepon aku." ucap Karin.
"mau di anterin gak Karin?" tanya Alia.
"udah gak usah, aku cuman sebentar doang kok!!" balas Karin yang berlalu pergi.
***
Jam telah menunjukkan pukul 6 pagi, semua murid yang sepertinya sudah hadir.
Dihadapan semua murid, telah hadir kepala sekolah beserta para guru.
"selamat pagi anak-anak," ucap kepala sekolah.
"pagi pak." serentak semua murid.
"Tanpa basa-basi lagi silahkan kalian masuk ke bus yang telah disiapkan!!" ucap kepala sekolah.
"ehhh si Karin kemana ya? Kok belum datang-datang sih, katanya cuman sebentar doang." tanya Lula.
"tau tuh, terus gimana nih apa kita duluan masuk aja kali ya? Gimana menurut kalian?" tanya Fiza.
Bu Bilqis sekalius wali kelas, datang menghampiri mereka. sepertinya menyuruh mereka untuk masuk ke dalam bus.
"kok kalian masih ada di luar, kenapa gak masuk?" tanya Bu Bilqis.
"kami lagi nunggu Karin Bu, katanya ke kamar mandi cuman sebentar, tapi kok lama banget." Balas Alia.
"ya udah kalau gitu kalian masuk saja duluan, biar Ibu saja yang menunggu Karin!! " ucap Bu Bilqis.
Dan akhirnya sahabat Karin masuk duluan ke Bus.
_____________________
Dan di lain tempat Karin di kamar mandi, sepertinya dia mengalami masalah di setiap pagi hari, ya kalian bisa taulah masalah apa yang di alami oleh Karin.
"Aduh udah jam berapa ini? Kayaknya udah lumayan lama aku, harus buru-buru ini, semoga aja gak ketinggalan." gumam Karin dalam hati.
Karin berlari dan terlihat kebingungan. Matanya mengamati sekelilingnya, dan dia dapati Bu Bilqis.
"Bu maaf banget aku," ucap Karin memohon.
"Oke kalau begitu sekarang kamu masuk ke dalam Bus, karena kita akan berangkat sekarang!!!!" perintah Bu Bilqis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pujangga Mentari
Teen FictionBagaimana jadinya kalau cinta pertama kalian, disukai juga sama sahabat kalian? Memilih tetap berusaha dengan orang yang kamu cintai? Atau bahkan mengubur perasaan kamu demi sahabat? Mungkin menurut kalian ceritaku ini sudah tidak asing lagi. Tapi...