3. Sedia Viscera

4.7K 1K 322
                                    

(!!!) Aturan Ketiga: DILARANG MEMBALIKKAN CERMIN KAMAR MANDI.


❝ bu, memang apa yang salah dengan membalikkan cermin? ❞

❝ itu akan mengganggu monster yang sedang makan malam, nak. ❞







。☆✼★━━━━★✼☆。

ʙᴏᴏᴋ ᴛʜʀᴇᴇ
sᴇᴅɪᴀ ᴠɪsᴄᴇʀᴀ

。☆✼★━━━━★✼☆。






Seorang pria berumur 21 tahun duduk dengan tenang didepan meja kerjanya sambil mengiris steak dihadapannya.


Kim Taehyung sedang makan malam.


Ia menikmati setiap potongan dengan tenang tanpa membuat suara kecapan sedikitpun, namun selang satu menit ia melempar garpunya asal.


"Aku ingin coba hal baru." Gumamnya sambil bangkit lalu jalan kearah pintu didepannya yang menghubungkan kantor pribadinya dengan dapur.


Dapat ia lihat Anna yang sedang sibuk menguliti potongan daging manusia.


Dengan asal Taehyung mengambil sepotong lengan yang belum dikuliti lalu berbalik hendak kembali ke ruangannya.


"Tae, mau kau apakan ituㅡ?" Tanya Anna sambil menunjuk benda yang diambil Taehyung.


"Memakannya, apa lagi?"

"Itu bahkan belum kucuciㅡ"

"Aku ingin mencobanya, memangnya tak boleh?"


Jawaban Taehyung hanya mendapat tatapan bingung Anna, jelas saja ia bingung selama hidup dengan Taehyung ia belum pernah melihatnya memakan daging mentah.

Taehyung pernah mengatakan itu terlalu menjijikan. Tapi sekarang justru ia sendiri yang memutuskan untuk menyantap daging itu mentah-mentah.

Setelahnya Taehyung kembali menutup pintu dapur lalu duduk disofa dekat cermin dua arah yang mengarah ke kamar mandi.

Mengapa ia pasang cermin dua arah di kamar mandi? Ia bukan berniat untuk bertindak mesum, itu bukan gayanya. Ia hanya ingin mempertahankan restorannya kalau saja ada bedebah yang dengan iseng menelpon kepolisian karena telah menjual daging manusia.





。☆✼★━━━━★✼☆。




"Yebin, lipstikmu hilang tuh." Seorang gadis yang sedang makan steaknya menunjuk bibir teman didepannya yang telah dulu menghabiskan makanannya.

Gadis bernama Yebin itu pun menyentuh bibirnya lalu mendengus, "pftㅡ steaknya terlalu banyak minyak. Aku kekamar mandi dulu ya?" Yebin berdiri hendak meninggalkan temannya.

"Mau apa?"

Yebin mengeluarkan lipstiknya, menunjukkan benda itu pada temannya lalu berjalan kekamar mandi sendirian.


Yebin tidak akan pernah tau bahwa menebali bibirnya adalah hal yang akan mengantarkannya ke kematian.




。☆✼★━━━━★✼☆。




Cklek


Yebin masuk kedalam kamar mandi lalu berkaca didepan wastafel, "hm aku heran kenapa bau anyir dari dapur bisa tercium sampai sini." Gumamnya penasaran.


Krak kres

Ia mengerjapkan matanya berkali-kali ketika mendengar bunyi kunyahan dibalik kaca wastafel. Bulu kuduknya mulai merinding.

Dan bau anyir dari balik kaca kamar mandi semakin menyengat, karena curiga Yebin mengetuk kaca itu lalu mendorongnya agak kuat hinggaㅡ

Kriett


Yebin dan Taehyung saling bertatapan dengan raut terkejut. Taehyung tentu saja terkejut kegiatan makannya terganggu, Yebin? Siapa yang tidak terkejut melihat seorang kanibal sedang mengunyah lengan atas manusia didepan matamu?

"Siㅡsiapa kau?!" Bentak Yebin, membuat Taehyung merotasikan bola matanya. "Kedatangan tamu saat aku sedang lapar? Kau kira itu hal yang bagus?"


"Apa maksudmu? Aㅡapa yang kau makan itu! Cepat singkirkan!"



Taehyung dengan mengejutkan membuang potongan lengan itu di lantai lalu mengangkat kedua tangannya diatas kepala. "Sudah, kan?"

Yebin mengangguk sedikit takut, kemudian tanpa aba-abaㅡ


Srakk

Jrett

Taehyung menarik rambut gadis itu mendekat lalu menusuk leher gadis itu dengan pisau lipatnya.


"Terimakasih telah mengganggu makan malamku, sekarang aku sadar bahwa lengan tidak lebih enak dari otak jika dimakan mentah-mentah."



Krakk


Taehyung memutar kepala Yebin 360 derajat membuat Yebin yang hendak berteriak tertahan karena sakit pada lehernya.


Srettt


Dan dengan cepat Taehyung menarik Yebin kedalam ruangannya.






。☆✼★━━━━★✼☆。




Didalam dapur, Anna mengelap tangan dan bajunya yang penuh darah akibat bekerja keras menguliti semua lauk malam ini.


Bruk


Anna menoleh kebelakang mendapati Taehyung yang dengan tiba-tiba meletakkan batang tubuh tak berdaya diatas meja potong.


"Kemana kaki, tangan dan kepalanya?" Tanya Anna curiga, dia juga curiga kenapa Taehyung bisa tiba-tiba mendapatkan korban lagi padahal ia sedang di ruang pribadinya.


"Sudah kujadikan makan malam. Mulai saat ini tambahkan viscera kedalam menu." Perintah Taehyung santai lalu berbalik badan,



"Kenapa tiba-tiba?"



Taehyung menyeringai, "aku tidak tahu kalau paru-paru rasanya serenyah ini."










。☆✼★━━━━next?━━━━★✼☆。




Well done chapter 4 hehehe oiya yg request mantannya daniel, mon maap ya ini 4 4 nya gapunya mantan karna uda edan dari kecil gimana dong :( jadi saya pake yebin de.

Trus tenang aja gaperlu tanya 'thor kok bisa daniel jd gini?' / 'taehyung gmn bisa bangun restoran deh?' / nah itu bakalan saya ceritain sedikit dark past mereka hingga jadi semisterius ini hehehe. Jadi vomentnya ya💜

Trus masa kelyan bayangin restorannya kea krasti krep sih ga klesi amat :"(

Gini loh ges bentuk restorannya:

Suicide Restaurant [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang