13. Staff Only

3.3K 908 115
                                    

(!!!) Aturan Ketigabelas: DILARANG MASUK KEDALAM RUANG STAFF.



❝ bu, mengapa setiap restoran mengandalkan peraturan itu? ❞


❝ cari aman jika kau tidak ingin dijadikan menu utama Suicide Restaurant. ❞











。☆✼★━━━━★✼☆。

ʙᴏᴏᴋ ᴛʜɪʀᴛᴇᴇɴ
sᴛᴀғғ ᴏɴʟʏ

。☆✼★━━━━★✼☆。









"Huaaa"

Irene menghela nafas berkali-kali ketika dirinya terus mendengar tangisan bayi dari meja pelanggan yang tidak jauh dari kasir.

Ia menatap sekilas wanita muda yang berusaha sebisa mungkin mendiamkan bayinya, "Maaf, tapi tangisan bayimu agak mengganggu pelanggan lain." Ujar Irene sesopan mungkin sambil tersenyum masam.


Karena sedikit panik wanita muda itu langsung menggendong anaknya berharap anaknya menghentikan tangisannya.



"Berhenti menangis kau menyusahkanku!" Bentak wanita itu tak bersuara sambil mencubit kasar lengan anaknya. Tentu anak itu menangis semakin kencang.


"Huaaa"



Wanita itu tampak lelah, wajahnya terlihat sedang menahan emosi. Akhirnya ia ke suatu tempat untuk membuat bayinya diam.




。☆✼★━━━━★✼☆。




Dag

"Nina bobo oo nina bobo~"

Dag

"Kalau tidak bobo digigit nyamuk."

Drag!


Wanita muda itu meletakkan pisau daging milik Anna disebelah meja potong lalu mengamati potongan tubuh anaknya dengan saksama, tatapannya kosong.



"Tidur yang nyenyak, anakku." Gumamnya sambil tertawa depresi.










"Tidakkah kau lihat tulisan 'Staff Only' didepan pintu dapur?"



Wanita itu terkejut lalu berbalik badan, ia mendapati seorang pemilik restoran yang sudah berdiri didekat pintu dengan tangan dilipat.



"Maㅡmaaf, kumohon jangan adukan ini pada polisi." Ucap wanita itu canggung, Taehyung tidak mengindahkannya.



"Mengadukanmu pada polisi? Tsk." Decak Taehyung remeh.


Mata Taehyung kemudian menatap potongan tidak rata bayi diatas meja potong dengan santai,




"Lagipula kami tidak menyajikan daging bayi. Terlalu banyak lemak, itu tidak sehat."






。☆✼★━━━━next?━━━━★✼☆。




Kurang 6 chapter lagi nie ciaaa abis ini tamat mau lanjut ff receh sebelah hehe jadi vomentnya ya💜💜💜

Suicide Restaurant [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang