(!!!) Aturan Keduabelas: DILARANG MENYISAKAN MAKANAN.
❝ mengapa mereka menekankan peraturan ini, bu? ❞
❝ agar mereka larut dalam kesedihan secara totalitas. ❞
。☆✼★━━━━★✼☆。
ʙᴏᴏᴋ ᴛᴡᴇʟᴠᴇ
ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ's ᴘᴀsᴛ。☆✼★━━━━★✼☆。
13 Tahun Yang Lalu
"Tae, aku takut."
"Tae, aku merindukan orangtuaku."
"Kau dengar itu, Tae? Mereka menangis didalam apa yang para penjahat itu lakukan aku takut aku ingin pulang!"
Seorang bocah berumur 8 tahun mendehem malas sebagai jawaban dari pertanyaan bertubi-tubi temannya.
Perlu dijelaskan bahwa bocah laki-laki dengan tatapan tajam bernama Taehyung sedang terjebak didalam human trafficking. Ia sudah dua bulan diculik bersama dengan bocah-bocah lainnya dan dikurung disebuah bangunan manufaktur tua.
Penculik yang tergabung dalam organisasi ilegal di situs deepweb menculik mereka untuk dijual organnya, oleh sebab itu satu persatu dari ratusan anak menghilang begitu saja tiap minggu.
Namun anehnya tidak ada satupun penculik yang berani menyiksa atau menyentuh Taehyung karena ia satu-satunya bocah yang dari awal disandera tidak pernah membuka mulutnya untuk berteriak, menangis ataupun meminta tolong. Ia akan membuka mulutnya hanya untuk bertanya, "dimana toiletnya?"
Bahkan para penculikpun penasaran dengan kondisi kejiwaan Taehyung, pasalnya siapa sih bocah yang tidak merindukan orangtuanya jika dalam keadaan seperti ini? Apakah hanya Taehyung seorang?
".....Jung Hoseok, Kim Taehyung."
Nama Taehyung dan bocah yang ketakutan disebelahnya akhirnya dipanggil, mereka pun masuk kedalam ruangan misterius yang ada.
Delapan bocah random tadi disuruh masuk beberapa pria dewasa untuk duduk menghabiskan makan siang mereka, sup daging.
Semua orang lahap memakannya karena mereka sudah tidak makan dua hari, sementara Taehyung memakannya pelan-pelan dengan tatapan tajam yang terus ia edarkan.
Kemudian matanya menangkap seluruh bocah yang mulai menangis sambil terus makan, bahkan ada yang memuntahkan supnya sambil menangis setelah dibisiki sesuatu oleh para pria bertopeng misterius tadi.
"Sup apa ini?" Tanya Taehyung tenang sambil mendongak memperhatikan pria dewasa yang berdiri disebelah mejanya.
Pria itu menoleh lalu mengusap rambut Taehyung sekilas,
"Itu ibu dan ayahmu."
Taehyung berhenti mengunyah, ia tertegun sesaatㅡ
"Tidak buruk." Jawabnya singkat sambil menghabiskan sup itu dengan tenang.
。☆✼★━━━━next?━━━━★✼☆。
Yes haihai akhirnya apdet darkpastnya kateha. Nah jadi kateha ini uda sinting dari oroknya, lalu gimana dengan Irene? Hehehe liat aja nanti.
Kalian penasaran siapa bocah yg nanya mulu terus kan? Tenang aja kurang 5 chapter lagi bakalan terungkap jadi vomentnya ya💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Suicide Restaurant [✓]
Mystery / ThrillerSebuah fiksi tentang restoran terkenal disuatu kota yang menyajikan berbagai menu lezat teruntuk Anda sekalian. ❝ Peraturan utama, dilarang bodoh. ❞ Kim Taehyung Kang Daniel Irene Bae Iriyama Anna (( COMPLETED!)) Highest rank #17 in MYSTERY / THRIL...