(!!!) Aturan Keempat: PISAU MILIK PRIBADI.
terkadang kau harus bertindak gila untuk bertahan hidup.
。☆✼★━━━━★✼☆。
ʙᴏᴏᴋ ғᴏᴜʀ
ᴀɴɴᴀ's ᴘᴀsᴛ。☆✼★━━━━★✼☆。
2:00 AM
Seorang gadis remaja berambut hitam pekat berjalan lesu didalam stasiun bawah tanah untuk pulang kerumahnya. Iriyama Anna namanya, ia baru saja ikut kelas memasak namun sayang, ia terus menerus dapat cemooh dari pembimbingnya dikarenakan ia dianggap tidak memiliki bakat memasak sama sekali.
"Hft, andai anak dari pelacur itu tidak mengacaukan sup buatanku." Gerutunya sambil membenahi poninya lalu mengeratkan pegangannya pada tas slempangnya.
krskkk
Anna membeku ditempat, ia mendengar gemerisik sesuatu dari dekat tong sampah. "Mungkin kucing?" ucapnya bermonolog berusaha berpikir positif.
krskkk krskk
Bunyi itu semakin menjadi-jadi, dengan sedikit gemetar Anna menggenggam lengan tasnya lalu berjalan cepat hendak meninggalkan stasiun, namunㅡ
Srekk
Seseorang menarik tasnya berusaha mencegah Anna kabur,
"mau kemana sayang?"
Anna membulatkan matanya, ia merinding seketika saat suara pedofilia menyapa gendang telinganya.
"Lㅡlepaskan,"
"Ini jam 2 malam, tidak seharusnya gadis kecil sepertimu berkeliaranㅡ" ujar seorang lelaki berjaket kulit hitam dengan tatapan menggelikan.
"Dan tidak seharusnya pedofilia sepertimu berkeliaran mencari gadis belia sepertiku di jam seperti ini." Balas Anna tidak kenal takut.
Sepertinya pria dewasa itu tak suka dengan jawaban Anna, karena setelahnya ia menarik kerah baju Anna lalu menjambak rambut gadis itu dengan kasar.
"Berani padaku hah? Sadarlah kau hanya gadis kecil tak berdaya!" Seru pria itu sambil mencekik Anna.
Anna tentu saja berontak, ia sudah berpikir bahwa hari terakhir ia hidup adalah hari itu. Padahal ia masih berharap bisa hidup lebih lama untuk membalas dendam pada musuhnya di kelas memasak.
Kelas memasak? Ia jadi ingat sesuatu.
Ketika sedang dicekik, ia berontak berusaha mengambil udara sebanyak-banyaknya namun tangannya tidak tinggal diam, tangan kanannya membuka zipper tas slempangnya lalu menggenggam sesuatu yang cukup besar.
"Kkhㅡ ini sudah malam! akhㅡ orang tua sepertimu, uhukㅡ harus tidur!"
jrat!
Hening. Pandangan Anna berubah menjadi merah seketika, Stasiun Blue Moon mendadak berganti nama menjadi Red Mist, sekitarnya merah dan bau anyir menyeruak kemana-mana. Ia benci bau amis.
Kabar baiknya Anna akhirnya bisa bernafas lega, pria itu telah terlelap dengan tenang dibawah pandangannyaㅡ
ㅡwalau kepalanya harus terpisah dengan badannya.
"Kau menyelamatkanku." Ujar Anna kepada pisau daging ditangannya, itu pisau yang ia gunakan di kelas memasak. Beruntung ia membawa benda itu pulang karena jika tidakㅡ ialah yang harus tidur dengan tenang.
Saat sedang mengelap pisaunya, pandangannya tertuju pada kaki pria itu yang masih kejang membuat jiwa psikopat Anna keluar dari zona amannya.
"Kubilang tidurlah dengan tenang!"
jrot! jrot! jrot!
Anna berjongkok untuk mencincang tubuh serta kaki pria itu asal, otaknya hancur diatas lantai stasiun, bola matanya sengaja ia congkel satu untuk kenang-kenangan, sementara isi perutnya mengalir keluar.
"Hhㅡ nice dream, sir."
Setelah selesai menghancurkan mayat pria didepannya hingga tak dapat diindetifikasi, ia senyum bangga lalu berdiri untuk pulang.
"Aku suka hasil karyamu."
Namun baru saja balik badan, ia bertemu pandang dengan lelaki yang umurnya tidak jauh darinya.
"Mㅡmau apa kau?" Tanya Anna waspada sambil memposisikan pisaunya didepannya.
Lelaki dengan jaket tebal itu tersenyum lalu kembali menatap Anna, "Kemampuan memotongmu sangat baik. Bekerjalah di restoranku."
"Siapa kau?"
"Kim Taehyung."
。☆✼★━━━━next?━━━━★✼☆。
So, here is Anna's dark past for yall. Jadi sesuai rencana, seluruh main casts disini bakalan diceritain dark past mereka. Nah yang pertama adalah Anna, heheh. Jadi voment ya💜
Numpang promosi, DAY6 kambek hari ini jadi diharapkan ngecek kambeknya di youtube ya, gabakal nyesel kok lagunya ena bgt suer. Trus coba denger lagu "I'll Try" nya mereka. Such a lullaby huhu ;;-;;
KAMU SEDANG MEMBACA
Suicide Restaurant [✓]
Mystery / ThrillerSebuah fiksi tentang restoran terkenal disuatu kota yang menyajikan berbagai menu lezat teruntuk Anda sekalian. ❝ Peraturan utama, dilarang bodoh. ❞ Kim Taehyung Kang Daniel Irene Bae Iriyama Anna (( COMPLETED!)) Highest rank #17 in MYSTERY / THRIL...