14. Doctor's Sign

3.2K 927 116
                                    

(!!!) Aturan Keempatbelas: WAJIB MENGHILANGKAN JEJAK MANGSA.


❝ apa yang dimaksud dengan jejak mangsa, bu? ❞

❝ suatu tanda bahwa 'bekal' itu pernah berada disitu. ❞





。☆✼★━━━━★✼☆。

ʙᴏᴏᴋ ғᴏᴜʀᴛᴇᴇɴ
ᴅᴏᴄᴛᴏʀ ꜱɪɢɴ

。☆✼★━━━━★✼☆。



Jumat malam, hari dimana Suicide Restaurant buka lebih lama. Malam ini restoran agak sepi dari biasanya dikarenakan hujan badai yang melanda Roeyneve D.E, jarang ada yang nekat keluar rumah hanya untuk makan disebuah restoran.

Jadi beginilah keadaan Suicide Restaurant jam 11 malam, hanya ada Irene, Daniel, Taehyung dan Anna.

"Mau tutup sekarang?" Tanya Irene pada Taehyung yang sedari tadi hanya menatap kosong layar ponselnya.

"Baiklah kututup sekarang, ya?" Irene beranjak dari duduknya untuk berjalan ke pintu restoran namun Taehyung mencegahnya. "Aku bisa mendengar langkah kaki mendekat kemari." Jawab Taehyung.


Kring

Dan benar kata Taehyung, seorang pria berjas formal masuk kedalam restoran itu sendirian.

"Ada yang bisa kami bantu?" Daniel membungkuk sopan didepan seorang pria paruh baya yang dirasa seorang dokter.

Pria itu melepas jasnya lalu mengamati seisi restoran. "Ini pertama kalinya aku kemari. Bisakah kau berikan yang terbaik disini?"


Daniel mengangguk pelan lalu pergi untuk masuk kedapur.




Setelah 15 menit dilanda keheningan, Daniel kembali datang membawa senampan menu favorit yang ada.


Ketika meletakkannya diatas meja, sang dokter membulatkan matanya terkejut.


"Jadi biar kujelaskan, pertama-tama aku adalah seorang dokter. Dan aku tau persis daging apa ini."


Daniel mendengus pelan, ia tau kemana arah pembicaraan ini berujung. Jadi ia sudah mengkode Taehyung dengan cara batuk 3 setengah kali yang artinya SOS bagi pegawai restoran tersebut.


"Aku permisi, ini tidak dapat dibiarkan." Dokter itu pun keluar dari restoran dengan tergesa-gesa, sementara Daniel mematung ditempat dengan tatapan datar.





。☆✼★━━━━★✼☆。






Hari ini Suicide Restaurant libur, para pegawai menikmati hari libur mereka dengan bersantai dan membersihkan restoran.


Sebuah TV LED yang ada didalam restoran menyiarkan sebuah berita yang menjadi headline utama diberbagai saluran.


"Seorang dokter bedah terkenal di distrik Astaroth dinyatakan hilang sepulang dari rumah sakit tengah kota. Sampai saat ini tidak ditemukan bukti atau jejak dimana dokter bedah itu berada. Ciri-cirinya sebagai berikutㅡ"


Klik


Irene mematikan saluran televisinya, "membosankan."


Setelah TV mati, Irene memperhatikan Daniel yang sibuk membuntal jas formal berlumuran darah untuk dimasukkan kedalam tas plastik besar, sementara Taehyung sibuk didapur mencincang korban bersama Anna.


Senyuman licik terbentuk disudut bibir Irene,





"Lucu ketika seorang koki dapat membedah seorang dokter bedah tanpa memerlukan ijazah kedokteran."





。☆✼★━━━━next?━━━━★✼☆。




Jadi kurang 5 chapter lagi dan kurang 3 chapter lagi si bocah tersebut terungkap. Huhu😳

Btw kemarin kemarin saya ga apdet karna terpukul bgt abis ditinggal, maaf ya. Vomentnya ditunggu💜💜

Suicide Restaurant [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang