Happy readers guys ☺☺
Setelah Clarisa dan Jonatan tunangan, hubungan mereka semakin dekat. Jonatan yang sering datang ke rumah Clarisa di situ mereka selalu bersama karena diawasi oleh Mona . Tetapi hati, ya hati mereka masih saja sama seperti dulu. Tak ada yang berubah, dengan sifat Clarisa yang selalu dingin dan Jonatan selalu mengganggunya tetapi hatinya masih saja tertutup untuk Clarisa.
Malam yang lumayan cerah dan tidak terlalu malam. Clarisa sedang memainkan ponselnya, Ia sedang melihat akun instagramnya. Ia sedang melihat-liat beranda yang tak terduka foto Jonatan lewat di berandanya.
❤ disukai oleh 63.872
@jonatanBizurai it's all about yesterday 🙏🙏
Komentar 1117Entah dorongan dari mana Clarisa klik love lalu melihat beberapa komentar yang mampu membuat bibir Clarisa terangkat..
lvynalexa such a bae
bungalifiahu Gemayyyyy😘😘
amiaz_ Ganteng to the max 😋
munichoo Gantengnyaa
Novaherlianas Jo bisa ga ush semanis ini gak?? Ku diabet liatnya 😌😌
itsmegendis kadar gulaku bisa naik setelah melihat story mu mas 🔫🔫🔫Masih banyak lagi komen-komen yang terdapat di postingan itu dari beberapa fansnya.
Clarisa tersadar dengan apa yang kau lakukan.. Ia langsung terduduk dari acara tiduannya.
"Astaga ... gue kenapa like postingan dia, mampus ada notife DM dari Jonatan lagi." Clarisa menepuk-nepuk jidatnya sembari meloncat-loncatkan tub di kasurnya.
"Kenapa gue jadi gerogi gini cuman dapet DM dari si Bad Boy itu amit-amit." Lagi dan lagi Clarisa mengetuk-ngetukan tahinya.
Clarisa membuka DM tersebut dan matanya hampir keluar melihat DM dari Jonatan.
'Gue ada di depan rumah lo, cepetan bukain. Cepetan!'
Clarisa segera keluar kamar menuruni anak tangga dengan sedikit berlari. Dan yups tepat di depan pintu utama seorang Jonatan lengkap dengan jaket Hondle nya sedang senyum manis yang membuat semua fans-fans Jonatan meleleh.
"Ngapain lo ke sini?" tanya Clarisa dingin.
"Suruh masuk dulu dong." ucap Jonatan tetapi langsung masuk begitu saja lalu mendudukan bokongnya di kursi utama keluarga Clarisa.
"Katanya suruh masuk, lo masuk sendiri. Ga sopan." Clarisa menutup mintunya sembari bergerutu.
"Ayo cepet lo pake jaket, gue laper pengen makan." ucap Jonatan.
"Ngapain, lo aja belum jawab pertanyaan gue."
"Ya ampun Clarisa tunanganku tersayanggg. Aku ini disuruh Bunda dan Ayah nemenin kamu malam ini, kan mereka ke Malang."
"Gak perlu, toh ada Bi Sum juga."
"Bi Sum, mana? Wah kamu lupa deh kayaknya. Kata Bunda katanya Bi Sum gak bisa nginep karena suaminya sakit. Dan Bunda udah ngasih tau kamu t.a.d.i.s.o.r.e," ucap Jonatan sembari menekankan kata belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl Is My Wife #1 [TERBIT]
Novela Juvenil#TAMAT TERSEDIA DI SHOPPE @carina.bookstore OPEN PO DARI TANGGAL 17-21 MARET CEK IG @androcenta.publisher dan @Nisa_Adiwiyanti99 (PROSES REVISI) Rangking #7 dalam cerita remaja (13 september 2018) #10 dlm Cerita remaja (30-05-2018) #11 Cerita remaj...