"Hahahahaha.."Lisa cuma bisa pasrah liat Jisoo ketawa dari siang sampe sore. Biarin aja semerdeka dia.
"Lis, yang nganterin lo pulang tadi Jungkook ya? Oplas dimana?"ejek Jisoo gak ada matinya.
"Ketawa aja terus sampe mulut lo lebar kek joker"
Jisoo malah makin ngakak.
Jadi tadi siang itu kan Lisa dianter pulang sama Mingyu, Pas nyampe rumah dia ketemu sama Jisoo & Samuel didepan pager.
Jisoo terkejoed. Dikiranya Lisa beneran pulang bareng Jungkook, Kan emejing.
Ternyata oh ternyata pas helmnya dibuka....
Si Mingyu, hueladalah
Abis Mingyu cabut, mulailah Jisoo ngetawain plus ngejekin Lisa.
'Cieee dianter Jungkook~'
'Jungkook agak coklatan ya sekarang?'
'Sejak kapan Jungkook mirip Mingyu?'
Dan masih banyak lagi bacotan unfaedah Jisoo yang bikin Lisa pengen mulangin tuh cewek ke orangtuanya. Mereka cerai aja udah.
"Lis-"
"Apa?? Lo mau bacot apa lagi hah?!"semprot Lisa.
Jisoo cekikikan.
"Tapi bener deh Lis, elo tuh lebih cocok sama Mingyu. Aura lo kan hot & Mingyu item manis kayak kopi jadi kalo dikombinasiin jadi Hot Cofee, haha"Jisoo megangin perutnya yang keram gara2 ketawa so hard.
"Gue rampas tuh gadget baru tau rasa lo!"ancem Lisa yang mukanya udah merah banget. Malu plus kesel.
"Jangan dong~ baru juga aktif di sosmed, masa udah vakum aja?"
"Yaudah diem."
Lisa kayaknya serius, jadi Jisoo udahin aja maen ledek-ledekannya dan balik mantengin gc kelas yang gak tau kenapa bunyi terus notifnya.
Pasti penghuni kelas 3-E pada rumpi gak jelas.
"Lis, cek gc kelas"
"Males ah, nyampah doang"
"Udah cek aja, penting nih"desak Jisoo. Mukanya keliatan agak cemas gimana gitu.
Lisa males-malesan ngambil hapenya trus buka wa trus baca satu persatu chat kiriman makhluk-makhluk kampret di gc kelas.
KAMI BUKAN BINATANG
(20)OnggiSeongwoo selamat sore wahai para perindu malam minggu~
OnggiSeongwoo gue baru beli saldo. Ada yang mau beli pulsa gak?
OnggiSeongwoo beli loh ya, gak boleh ngutangMinhyunRamadhan bahas kutang kok di gc kelas sih Ong? Disemprot Nayeon tau rasa lo
OnggiSeongwoo rabun apa gimana? gue nulis NGUTANG bukan KUTANGNYA NAYEON!!
KeiNasution wah wah
KeiNasution ada yang ngrusuh nih @NayeonSabrinaNayeonSabrina SEONGWOO, MINHYUN!
NayeonSabrina AWAS AJA KALO LO BERDUA BOLOS MAPELNYA PAK SUMAN BESOK, GUE GAK MAU NGASIH KETERANGAN!!MTaehyungW mposs
NayoungGladish Nayeon mah gitu orangnya
NamjooHimawari Ong sama Minhyun iri gak bisa pake kutang ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
B e t t i n g
Short Story[COMPLETED] ✔ "Betting makes we one" [Lizkook-Taesoo] ⚠ Non Baku, Harsh Word, Rasa Lokal ⚠ @aprlmhrayone 201711--201804