16- M e n g u r a s H a t i

5.5K 821 93
                                    


Evaluasi kedua berjalan gak jauh beda dari hari pertama.

Kalo kemaren Jungkook diem-diem nyontekin Lisa, sekarang Lisa ngelunjak minta di contekin terus. Awalnya Jungkook jual mahal, tapi ujung-ujungnya dikasih juga. Maklum Jungkook kan cowok tsundere yang gengsinya kegedean.

Jisoo sama Taeyong tetep beda bangku. Jisoo masih suka nyuri lirik ke Taeyong walopun Taeyong gak pernah ngasih respon dan Johnny gak pernah telat ngasih contekan.

Taeyong juga diem-diem masih ngamatin gerak-gerik Jisoo sama Johnny. Bedanya dia gak matahin pulpen lagi, soalnya abis dianjingin sama Nayeon gara-gara salah matahin pulpen punya tuh cewek.

Jisoo sama Taeyong gak marahan kok, tapi kalo Jisoo nanya ini-itu ke Taeyong, Taeyongnya cuma ngejawab 'Iya', 'Nggak', 'Nggak tau'.

Pulsek kemaren Taeyong ada latihan futsal jadi gabisa nganterin Jisoo pulang, eh gataunya Jisoo pulang bareng Johnny. Yaudah sih dia nyoba buat terima dan lapang dada.

Perut Jimin udah sembuh.

Taehyung masih gamau mikir dan ngandelin ceweknya doang.

Biar gak pinter, Ong tetep ngerjain soalnya sendiri kayak Trio-N (Nayeon, Namjoo, Nayoung).

Minhyun tetep minta contekan ke Namjoo walopun jawabannya A semua.

Seungcheol gak ada problem, Jimin makin ikhlas nyontekin dia gara-gara kemaren abis dibeliin diapet satu kresek.

Sowon masih was-was kalo sewaktu-waktu guru yang jaga mereka ngabsen perbangku.

Bu. Hyejeong yang notabene petugas evaluasi kedua kerjaannya cuma posting foto aneka pose di ig.



▒█

























"Lis, temenin gue nonton futsal ya?"

Jisoo nyamperin Lisa yang lagi siap-siap mau pulang, mumpung ruang 3 udah sepi.

Jungkook belom balik dari toilet dan temen-temen seruangan mereka yang laen udah pada cabut, katanya sih mau syukuran ngerayain kelarnya evaluasi.

Lisa sama Jisoo diajak tapi gamau.

Pulsek siang ini ada lomba futsal, SMA Garuda vs SMA Merpati.

Jisoo gak berani pergi kesana sendirian, tapi kalo dia gak pergi, dia takut Taeyong ngambek.

"Gak bisa Jis. Gue mau nganterin Jungkook pulang"

"Aduh Lis.. Jungkook kan cowok, ngapain lu nganterin dia pulang?"

"Dia udah lama gak pulang kerumah jadi takut di amuk sama bokapnya, makanya ngajak gue. Biar kesannya dia gak pulang gara-gara kepincut sama gue"

"Udah deh, gak usah macem-macem. Kalo bokapnya Jungkook nyangka kalian udah ngelakuin yang enaena gimana? Emang lo mau nikah muda?"

"Mau aja sih asal sama Jungkook"

"Nikah muda itu gak enak Lis, mending nemenin gue ke SMA Merpati. Gue takut Taeyong marah kalo gue ga dateng"

"Itu mah derita lo, salah sendiri gak berani nolak Johnny"

"Gue takut Taeyong berantem sama Johnny."

"Taeyong cowok apa cewek?"

"Ya cowok lah"

"Johnny cowok apa cewek?

"Cowok.

"Yaudah biarin mereka berantem. Kalo gue yang ribut sama Johnny, baru lo boleh takut"

B e t t i n gTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang