Lisa udah biasa nongkrong di perpus kalo Jungkook lagi baca buku disana.Jungkook juga udah biasa disamperin Lisa duluan. Kalo sebelomnya bawaannya pengen lari jauh-jauh, sekarang Jungkook malah pengen deket-deket.
"Udah baca pengumuman di mading belom?"tanya Lisa.
"Pengumuman apaan?
"Pengumuman kalo masa tenggang cinta gue ke elo udah di perpanjang"
"Di perpanjang sampe ntar sore?
"Sampe gue bosen"
Jungkook nurunin bukunya terus natep muka Lisa yang udah kayak angin sepoi-sepoi nyejukin hati ehe.
"Kira2 kapan lo bosen sama gue?"
"Kalo warna item dicampur putih hasilnya merah muda"
"Bawa minum nggak? Gue haus"
Lisa langsung ngasih botol mizonnya ke Jungkook. Selalu siap sedia Lisa tuh.
Lisa merhatiin cara Jungkook buka tutup botol mizon dan neguk isinya. Hot aja gitu ngebayangin air masuk ke mulut Jungkook trus jalan ke tenggorokan bbrrr.
"Gitu amat ekspresinya, gak pernah liat orang minum apa gimana?"
Lisa senyumin aja.
"Lo pernah ciuman nggak?"
Jungkook langsung naruh botolnya terus ngerutin jidat. Gak salah kalo ekspresinya Lisa aneh banget, orang lagi mikir jorok.
"Gak pernah.
"Mau nyoba sama gue? Gue sering ciuman sama kucing"
"Najong"
"Kok gitu sih? Gue iri tau sama botol yang baru nempel di bibir lo"
"Nih"Jungkook nempelin botolnya ke bibir Lisa."Udah nempel kan?"
"Udah sih, rasanya juga manis. Tapi masih manisan bibir lo kayaknya"
Jungkook nyentil jidat Lisa dan bikin tuh cewek meringis.
"Belom halal, gak boleh mikir macem2."
"Yaudah cepetan halalin"
"Udah Lis, udah"Jungkook nggak betah denger ocehan Lisa yang makin kesini makin goda iman.
"Kenapa sih nolak terus kalo di ajak pacaran? Padahal gue yakin lo juga suka sama gue"
"Mending lo belajar deh, bentar lagi kan evaluasi"
"Oh iya, kita kan sebangku. Boleh nyontek dong?"
"Gini aja deh, kalo nilai matematika lo diatas 8, gue mau jadi pacar lo. Tapi harus hasil kerja keras sendiri, nggak boleh nyontek"
"Nggak ada ide yang lain?
"Coba aja dulu"
"Mau pacaran apa tes militer? Ribet bener"
"Ya biar gue tau sebesar apa rasa suka lo sama gue"
"Belah aja dada gue"
"Modus! Btw, Nayeon masih buka jasa pinjem pasangan nggak?"
"Masih, emang kenapa?"
"Yeri ulang tahun, dia ngundang gue ke partynya ntar malem. Gak mungkin gue pergi sendirian, kalo bisa bawa cewek yang lebih bahenol dari dia"
"Lha gue apaan? Gue ini kan juga cewek, ngapain nyari yang laen? Masalah bahenol, bisa diatur lah"
"Partynya di club, yakin lo mau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
B e t t i n g
Short Story[COMPLETED] ✔ "Betting makes we one" [Lizkook-Taesoo] ⚠ Non Baku, Harsh Word, Rasa Lokal ⚠ @aprlmhrayone 201711--201804