15- E v a l u a s i

5.5K 868 99
                                    


Hari evaluasi sudah tiba wan-kawand.

Jungkook dan Lisa berangkat ke sekolah bareng. Nyampe di sekolah, mereka jadi murid paling rajin.

Orang masuknya jam 8, mereka berangkat jam 7.

Kepagian atau emang gak liat jadwal?

Biar sekolah masih sepi, mereka tetep masuk kedalem kelas dan duduk di bangku yang sesuai sama susunan yang udah diatur Sowon plus Nayeon. Stand by ceritanya.

Btw mereka sebangku loh, Udah bukan rahasia lagi yekan?

Jungkook ngeluarin buku paket matematikanya terus sok2 an ngerjain dan hasilnya bener semua.

Kok tau kalo bener?

Di belakang paket kan ada kunci jawabannya tjoy.

"Jungkook, lo udah sarapan belom?"tanya Lisa yang lagi pegang sebungkus sariroty.

"Belom, kenapa?"

"Buka mulut lo, gue suapin sariroty"Lisa udah nyubit ujung rotinya.

Jungkook manut. Mulutnya kebuka lebar dan Lisa nyuapin cubitan roti tadi.

"Eaa.. pagi-pagi udah mesra"

Jisoo jadi orang ketiga yang dateng kepagian.

"Ganggu aja lo"hujat Lisa.

Jisoo gak peduli, Dia ngambil tempat duduk didepan bangku Lisa & Jungkook. Sekali-kali jadi obat nyamuk rapopo lah.

"Kok yang laen belom nyampe ya?"

"Kayaknya kita salah jadwal deh Jis. Itu kata si mading masuknya jam 8"

"Masa sih? Tapi Nayeon nyuruh berangkat jam 7"Jisoo nyerobot sariroty yang dipegang Lisa terus dimakan gak pake izin yang punya.

"Maen nyosor aja gak pake permisi"

"Halah, kayak sama siapa aja Lis"

"Lo kagak liat gue lagi sama siapa nyet?"

Jisoo refleks ngelirik Jungkook yang cuma diem merhatiin tingkah mereka.

"Hehe, sorry Kuk. Gue bawaannya pengen nyemil mulu kalo liat makanan nganggur"

"Nganggur pala lo kubus! Itu rotinya lagi kita makan"

"Yaudah gue balikin, gitu aja ngambek"Jisoo ngembaliin rotinya Lisa.

"Lo berangkat sendiri Jis?"Jungkook buka suara, gak mau jadi polisi tidur diantara Lisa & Jisoo.

"Gue bareng sama Taeyong"

"Taeyong?"Jungkook heran dong. Taeyong kan pacarnya Jennie, rumahnya juga gak searah sama kontrakan Lisa & Jisoo.

Biar gak akrab2 banget sama Taeyong, Minimal Jungkook tau lah siapa dan dimana tempat tinggal Taeyong. Doi kan temen sekelas Jungkook sekaligus saingannya di peringkat.

"Iya, tadi gue papasan di jalan"Jisoo nambahin biar Jungkook gak curiga.

Jungkook sih percaya-percaya aja.

"Terus Taeyong kemana sekarang?

"Lapangan indoor. Katanya sih besok ada lomba jadi team futsal ngadain rapat kecil-kecilan gitu"

"Lagi evaluasi gini masih ikut lomba?"

"Tau dah pak Yunho"

"Itu orangnya dateng"kata Lisa yang bikin Jisoo sama Jungkook kaget dan buru-buru noleh kearah pintu kelas.

B e t t i n gTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang