7- P e n g u n t i t

6.2K 1K 131
                                    

Jisoo nggak nyaman hari ini. Bukan karena hari ini hari senin-- hari terkutuk bagi semua pelajar dimuka bumi, Tapi emang ada yang bikin dia ngerasa keganggu.

Jisoo sih udah biasa berangkat sendiri tiap hari senin, berhubung Lisa tiap hari minggu pulang kerumah orangtua jadi otomatis mereka gak bisa berangkat sekolah bareng.

Bedanya pas lewat gerbang sekolah tadi pagi, Jisoo ketemu sama Johnny & temen-temen urakannya. Jisoo cuma bisa pura-pura budeg pas Johnny manggil-manggil dia dan temen-temen tuh cowok koor cie-cie cuit-cuit.

Untungnya Johnny gak sampe nyamperin Jisoo.

Kejadian sama juga dialamin Jisoo pas istirahat, dia pergi sendirian ke kantin karena Lisa ada kegiatan tebar gombal kayak biasanya sementara Nayeon lagi disuruh wali kelas jagain lilin. Mau ngepet katanya.

"Jis, cantik banget sih?"goda Johnny yang gak tau sejak kapan suka nongkrong di tangga kelas 3-E. Padahal jarak kelas Jisoo dan kelas Johnny itu sejauh indonesia sama korea.

Johnny gak bawa temen alias sendirian-eh coret, ada rokok yang nyembul disaku seragamnya.

Alesan laen kenapa Jisoo gak pernah suka sama Johnny adalah rokok. Dia benci perokok karena jasmaninya udah pasti gak sehat.

Kalo kesehatan aja gak diurus, gimana ceweknya nanti?

"Kok diem aja sih, Jis?"

"G-gue lagi buru-buru nih, Rose udah nungguin di kantin"

"Bilangin kalo lo lagi sama gue."

"Gak bisa John, gue ada urusan penting sama dia"

"Yaudah gpp, gue cuma mau nanya aja kenapa lo gak bales chat gue?"

"Oh itu.. g-gue ketiduran John, sorry"

"Yang tadi pagi juga ketiduran?"

Mampus.

Jisoo lupa kalo tadi pagi Johnny ngechat, ngajakin berangkat sekolah bareng.

Kalo udah gini, Jisoo mau jawab apa aja juga gak ada gunanya.

Johnny mesem liat muka bingung Jisoo. Imut-imut ngeselin gimana gitu.

"Jangan kaku gitu lah Jis. Gini-gini gue bisa maen pelan, gak asal ngegas. So tetep jadi diri lo yang kayak biasanya aja"

Yang kayak biasanya begimana kamsud si Johnny?

"Ntar pulsek bareng gue ya? Gue tunggu depan parkiran."

Abis ngomong gitu, Johnny langsung enyah. Ninggalin Jisoo yang mau nolak tapi gak bisa karena Johnny bukan nawarin tapi merintah.

Katanya bisa maen pelan?

Kok ujung-ujungnya maksa?

Kayaknya mulai sekarang Jisoo bakal sering ketemu sama Johnny. Duh, otteoke ya lord?









"Lis, jangan tinggalin gue ya? Pliss.."Jisoo mohon-mohon.

Lisa udah nongkrong diatas motor matic. Hari ini tuh cewek bangun kesiangan jadi kepaksa bawa motor dan harus balikin tuh motor kerumah sebelom balik ke kontrakan jadi gak bisa pulang bareng Jisoo.

"Nggak bisa Jis, elo naik angkot aja kenapa sih? Gak punya ongkos? Gue pinjemin deh"Lisa nyari2 goceng disakunya.

"Ih nggak gitu Lis, gue takut.."

"Takut apaan? Kagak ada hantu siang bolong begini, Sunblock mahal"

Jisoo yang gemes langsung nampol jidat Lisa.

B e t t i n gTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang