11- R o m a n s a (2)

6.4K 959 98
                                    


Sorry gaes~~ part romansa yang kemaren kepotong & revisi riwayatnya nggak ada, Jadi yang ku update ini potongannya. Bagi yang nggak kepotong partnya, silahkan abaikan.

Yang kemaren juga belom kena edit, maklumi ajalah kalo banyak typo 🙈🙉🙊

💕💕💕

















"Gpp deh. Asal sama lo, ke neraka juga gue bakal bahagia"

"Elo bahagia, gue sengsara"

Balik lagi sok jual mahalnya:(

Ternyata empang Om Sihyuk nggak jauh dari kontrakan Lisa. Kok Lisa bisa nggak tau sih?

Abis markirin motor, Jungkook ngajak Lisa jalan2 ke jembatan layang yang dipasang dipinggir dan tengah2 empang.

Empangnya Om Sihyuk beda sama empang2 kebanyakkan, udah kayak rawa-rawa. Banyak tumbuhan dan pohon-pohon, ramah lingkungan & enak di pandang banget pokoknya.

Capek keliling empang, Jungkook & Lisa mutusin buat duduk dipinggiran jembatan dengan posisi kaki selonjoran nyelup empang.

"Elo sering maen kesini?"

"Nyaris tiap pulsek gue kesini, punya Om sendiri soalnya"

"Oh gitu..."Lisa manggut2."Ada ikan apa aja disini?"Lisa nengok para 'ikan' yang hilir-mudik dibawah kakinya.

"Ya banyak"

"Seberapa? Sebanyak gue mikirin lo?

"Gombal maning, gue ceburin empang tau rasa"

"Gue nggak gombal tapi jujur. Ngapain juga gombal? Kita kan udah jadi jodoh sejak brojol"

"Serah lu dah"Jungkook geleng2 kepala.

"Elo berubah"

"Maksudnya?

"Elo berubah jadi makin positif buat masa depan gue"

"B aja"

"Apa gara2 gue nggak nyamperin lo disekolah tadi? Baru juga 8 jam, udah dikangenin. Seneng gue tuh"

"Jadi cewek jan kepedean, gue emang lagi males aja ngegas orang"

"Percaya deh. Ngomong2, abis pulsek lo sering nggak langsung pulang ke rumah ya?"

"Iya"Jungkook ngangguk."Gak pulang ke rumah lebih sering lagi"

"Serius?"Lisa kaget dong."Berarti yang gue ikutin kemaren, bukan jalan ke rumah lo dong?"

"Ya bukan, Itu gue mau ke warnet. Nongkrong bareng temen2 SMP"

"Pantesan... Emang kenapa sampe sering nggak pulang ke rumah? Gpp dong gue kepoin calon misua?"

"Gue suka inget nyokap kalo di rumah"

"Lah, emang nyokap lo kemana?"

"Nggak tau"raut muka Jungkook berubah muram-durja.

Ada gitu anak yang kagak tau emaknya ada dimana?

Lisa ngerasa ada sesuatu yang ganggu pikiran Jungkook, dia nepuk pundak Jungkook biar kuatan dikit.

"Gpp ceritain aja, gue bakal dengerin semuanya kok"

Sebenernya Lisa juga masih penasaran sama bener nggaknya omongan si Mingyu trus alesan Jungkook nyebut 'Cewek itu racun. Gara2 cewek, dia nyakitin nyokapnya.'

B e t t i n gTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang