Lisa sama Jisoo lagi lesehan diruang tamu sambil dengerin radio.🔊 Engkau bukanlah segalaku~
Bukan tempat tuk hentikan langkahku~
Usai sudah semua berlalu~
Biar hujan menghapus jejakmu~"Itu aja Lis, lagunya bikin gue pengen move on"kata Jisoo, sekalian nyuruh Lisa berhenti gonta-ganti saluran radio.
Lisa sih yes, ngerasa cocok juga sama lagunya Peterpan -- Menghapus jejakmu.
"Pengen doang, usaha kagak"
"Kayak lu beda aja ama gue Lis"
"Beda dong, gue kan orangnya pantang menyerah. Gak kayak lo yang suka terima kenyataan"
Hehe iya, bener Lis.
"Halo gaes~ gabung lagi sama Jinyoung, penyiar radio paling cetar membahana banjir bandang wkwkwk"
Selain demen ngomong & ngakak sendiri, penyiar radio dimana-mana tuh emang narsis banget. Mentang-mentang mukanya gak kelihatan.
"Tetep disaluran radio dabest sedunia, suka-sukaFM. Yang barusan gue puter ada Peterpan-Menghapus jejakmu. Khusus buat yang udah request.. siapa tadi namanya? Oh iya Taeyong, semoga cepet move on ya Yong? Peterpan aja udah move on jadi Noah, palingan juga mantan lu masih cantikkan emak gue. Secara emak gue Diah Permatasari"
"Penyiarnya ngeselin banget sumpah"Lisa komen.
"Lis, kira-kira yang request lagunya Peterpan tadi Taeyong yang mutusin gue bukan?"
"Yakali Taeyong yang itu, nama Taeyong kan langka. Bisa-bisa cuma ada satu di indonesia"
"Maka dari itu, ogeb!"
"Oh iya ya, hehe"Lisa nyengir.
Kalo dilihat-lihat, Lisa emang gak segalau Jisoo. Tapi hati orang gak ada yang tau Jon.
"Bagi kalian yang mau gabung sama gue, langsung aja telpon atau chat via wa : 083854293xxx Kalian bebas kirim salam, kirim makanan, kirim jodoh, tapi jangan kirim santet. Kalian juga bebas mau request lagu apa aja. Mulai dari lagu anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, orang utan, orang kesurupan, semuanya ada. Mau aliran kpop, jpop, dangdut, rock, r&b, hiphop, ballad, eyang subur, dimas kanjeng, semuanya lengkap! Pokoknya cepetan gabung. Chat kalian bakal langsung gue bacain, telpon kalian bakal langsung gue angkat, soalnya yang gabung disini jarang banget kayak rambutnya Pakde Indro. Kalau ada yang mau curhat juga gpp, gue jabanin. Syukur2 gue bisa ngasih solasi-eh solusi"
"Lis, buruan gabung. Request lagunya Ungu-- Demi Waktu, salamin juga buat Taeyong. Kali aja dia masih dengerin, bilangin kalo gue gak bisa tidur mikirin dia terus"
"Yeee chat sendiri dong nyet, itu kan lo lagi pegang gadget"
"Iya sih, tapi gue malu Lis"
"Malu aja terus sampe kumis bokapnya Jungkook tipis"
"Nah, akhirnya ada telpon yang masuk juga gaes... halo?"
"Halo"
"Kayaknya gue kenal nih suara.."
Gak cuma penyiar radionya yang ngerasa gak asing sama suara cowok diseberang telepon, Lisa juga ngerasain hal yang sama.
Tuh suara kayak suaranya Jungkook, imut-imut sexy gimana gitu.
Tadi kan udah ada Taeyong, Kalau emang bener yang nelpon sekarang si Jungkook, ceritanya jadi kebetulan atau betulan?
"Suka-sukaFM?"
KAMU SEDANG MEMBACA
B e t t i n g
Short Story[COMPLETED] ✔ "Betting makes we one" [Lizkook-Taesoo] ⚠ Non Baku, Harsh Word, Rasa Lokal ⚠ @aprlmhrayone 201711--201804