12- P e r u b a h a n

6.2K 906 312
                                    


Udah lewat dua hari sejak tawuran antara pentolan SMA Garuda vs pentolan SMA Elang, juga sejak Jisoo bersedia jadi pacar ke dua Taeyong dan Lisa yang nolak mentah2 jadi nyokap barunya Jungkook.

Lisa seneng Jungkook udah nggak galak lagi sama dia. Tapi kalo diajak pacaran, Jungkook masih no comment.

Lisa belom tau kalo Jisoo udah taken sama Taeyong. Ya gimana mau tau? Orang mereka maennya diem-dieman.

Jisoo sendiri juga masih dilema mau ngasih tau Lisa apa nggak. Dia sih pengen taruhan mereka cepet kelar, tapi Jisoo gak siap kalo harus jauhin Taeyong. Udah baper bangey soalnya.

"Jis, Nayeon bikin gc baru noh. Cek dah"kata Lisa yang dari tadi sibuk mantengin hape baru.

Iya, si kampret itu beli hape baru kemaren. Hapenya kan rusak gegara nabrak trotoar kapan tau, jadi duit transferan dari nyokapnya dibuat beli hape sama ngambil motor di bengkel. Katanya sih capek kalo musti pinjem hape sana-sini, padahal Lisa punya hape laen yang nggak kadal2 banget, Heran Jisoo tuh. Mana belinya dianter Jungkook lagi, Bangga banget udah. Sampe temen2 sekelas pada dipamerin.

Kalo udah gitu Jisoo kan jadi iri, Lisa yang belom pacaran sama Jungkook aja bisa barengan kesono-sini, lha dia? Boro-boro cabut berdua, mau nyamperin di sekolah aja susahnya minta jadi orang tajir.

Sumpah, Jennie mendadak jadi posesif banget.

Jisoo males-malesan ngambil gadgetnya yang lagi di cas, abis itu balik ndusel ke Lisa.

"Lis, kuota gue tinggal 100mb"

"Emang kalo lo senderan ke gue, kuotanya jadi 100gb gitu?"

"Ya kali aja lo mau ngutangin gue"

"Ngejek apa gimana? Lo kan tau transferan dari nyokap udah gue abisin buat beli hape sama ngambil motor"

"Sapa tau lo punya tabungan gitu"

"Tabungan duit mah gue kagak punya, kalo tabungan cinta sih full"

"Poop"

Jisoo mutusin buat nyalain gadgetnya. Pas baru mau buka wa, notifnya udah jebol aja.

Jisoo langsung join ke gc baru buatan Nayeon terus delete notif yang laen. Gak mood baca sampah sumpah.













A- VS -E
(35)

NayeonSabrina ayo absen yang udah pada join

SowonLarasati hadir

LalisaPS (2)

Jisoomaharayu (3)

KembarannyaBieber (4)

NayeonSabrina idnya tolong dikondisikan
NayeonSabrina ini official

Minhyunramadhan udah
Minhyunramadhan ganggu orang lagi pewe aja

NayeonSabrina gue kira si Ong
NayeonSabrina ternyata poko pants yang ngaku kembarannya bieber

Onggiseongwoo poko pants wakawaka 😄😄

Minhyunramadhan elu nongol disini tapi kagak bales pc gue

Onggiseongwoo gak penting
Onggiseongwoo palingan mau ngutang

Minhyunramadhan tau aja
Minhyunramadhan 2gb ya

Onggiseongwoo bayar dulu yang kemaren

NayeonSabrina tolong di skip dulu utang piutangnya
NayeonSabrina ini official

B e t t i n gTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang