Pulang dari empangnya Om Sihyuk, Lisa senyam-senyum terus kayak orang gila kesurupan. Kadang nyanyi sambil jogetan gak jelas. Kalo enak didenger sih mending, orang lagunya udah balonku ada lima, suaranya cempreng lagi."Mau sampe kapan muter2 tijel kayak balerina gitu Lis?"tanya Jisoo yang baru keluar dari kamar.
"Hehe gue lagi seneng Jis"Lisa haha-hehe.
Udah jam 10 malem tapi Jisoo belom tidur, nungguin Lisa pulang ceritanya. Mau bahas soal kelangsungan hidup mereka. Tadinya mau ngobrol didalem kamar, tapi kayaknya Lisa masih betah diluar. Mana pintu kontrakan dibiarin kebuka, kan dingin.
"Gue mau ngomong Lis, buruan duduk sini"
Jisoo nepuk sofa ruang tamu yang udah dia dudukkin dan nyuruh Lisa ikutan disana.
Lisa nurut aja.
Mukanya Jisoo kelihatan serius banget, Lisa sampe merinding.
"Lo mau ngomong apaan njir? Itu muka jangan di serem-seremin bisa?"
Jisoo malah ngasih gadgetnya ke Lisa.
Lisa yang bingung langsung aja nyalain tuh gadget, tapi anehnya gak ada riwayat samsek. Jisoo mau ngasih tau dia sesuatu atau emang mau ngasih gadget doang?
"Apaan nih maksudnya?"
"Gue mau ngundurin diri"
"Jangan Jis, ntar aja kalo udah gajian"
Jisoo ngerutin jidatnya.
"Bukan ngundurin diri dari kerjaan, ogeb!"
"Lah, terus?
"Gue ngundurin diri dari taruhan. Gadget lo kan udah gue balikin, anggep aja selama ini gue cuma minjem"
Lisa buang napas sambil niup poni di keningnya.
"Gue baru aja jadian sama Jungkook.."
"Bodo amat, gue gak mau jadi cewek egois Lis. Jadi yang kedua emang sakit, tapi aslinya gue yang nyakitin Taeyong. Besok gue mau minta maaf dan nyeritain yang sejujurnya"
"Lo gak takut Taeyong marah Jis?"
Giliran Jisoo yang buang napas.
"Mau gimana lagi? Gue sendiri yang nerima taruhan dari lo, gue sendiri yang tiba2 deketin dia, ya gue harus terima resikonya"
Lisa nyengir, dia gak seberani Jisoo ternyata. Dia gak punya niat buat jujur sama Jungkook soal taruhan dan apalah itu. Dia gak mau dikasarin lagi kayak dulu, dia mau tetep kayak gini terus.
"Ntar pas gajian, gue beliin lo tiket konser bigbang"
"Gak usah Jis"
Jisoo gak paham arti 'gak usah'nya Lisa itu apa.
"Tadinya gue juga mau nyerah kok"
"Kenapa?
"Kayaknya gue suka beneran sama Jungkook. Gue lupa sama semua rencana balas dendam gue"
Jisoo prihatin.
Nasib Lisa mungkin bakal lebih ngenes dari dia kalo sewaktu-waktu Jungkook tau soal taruhan mereka, apalagi taunya dari orang lain. Nyesek banget pasti.
"Nih, ambil aja gadgetnya. Gue gak butuh"
Lisa ngasih balik gadgetnya ke Jisoo.
Jisoo-nya gak mau nolak.
"Jadi taruhan kita resmi ditutup?"
Lisa ngangguk.
"Lupain aja kalo gue pernah nyuruh lo nikung Jennie"
KAMU SEDANG MEMBACA
B e t t i n g
Conto[COMPLETED] ✔ "Betting makes we one" [Lizkook-Taesoo] ⚠ Non Baku, Harsh Word, Rasa Lokal ⚠ @aprlmhrayone 201711--201804