3- L a k s a n a k a n

7.3K 1K 177
                                    


"Nay, gue minta parfumnya dong. Satu semprotan aja gpp"Lisa nyamperin Nayeon bersamaan dengan bunyinya bel istirahat.

"Ambil aja di tas gue"Nayeon lagi sibuk hapus papan. Maklum, giliran piket.

Harusnya tugas cowok tapi tau sendirilah cowok kelas 3-E pada mirip ampas, jadi ceweknya harus pinter mandiri.

Lisa balik nyamperin bangku Nayeon terus buka tas yang punya dan nyuri beberapa semprot parfum.

Katanya satu semprotan?

"Buset wangi bener, Gak mandi pasti. Nay, parfum lo diabisin si Lisa!"koar Taehyung yang baru masuk kelas.

Nama lengkapnya M. Taehyung Wijaya. Wakil ketua kelas. Alien pertama yang ditinggal UFO & diusir pluto sebelum Jisoo. Suka nongkrong depan gerobak batagor. Meskipun otaknya miring tapi mukanya ganteng jadi ada aja cewek yang kecantol. Sayang udah taken sama Bona Cantika-- Primadona sekolah sekaligus selebgram. Hobinya Taehyung masuk kelas pas jam istirahat dan istirahat pas jam masuk kelas.

"Diem lu GGS!"

"Ganteng-ganteng sixpack ya Lis? Tau gue"

"Garing, Gesrek, somplak!"abis itu Lisa ngacir keluar kelas.

"Untung temen"

Taehyung niat belok nyamperin Jisoo yang cengar-cengir dibangku paling belakang tapi gak jadi pas Nayeon teriak kenceng banget, ngalahin toa upacara.

"TAEHYUNG! BANTUIN GUE HAPUS PAPAN DAN BERSIIN PENGHAPUS. GUE MAU NYAPU KELAS!"

"Etdah, siap bosque~"Taehyung laksanakan.

Nayeon udah ngambil sapu, niatnya juga buat nyapu kelas tapi malah nyamperin Jisoo yang keliatan gak waras walau aslinya emang gitu.

"Si tai punya gadget baru kagak dipamerin"

Jisoo langsung matiin aplikasi game di gadget barunya-eh Gadget Lisa yang sengaja dikasih ke dia buat jaminan taruhan, biar semangat. Dan ampuh banget, Jisoo emang jadi semangat. Semangat main game maksudnya.

"Bagus tuh, nyolong dimana Jis?"

"Sembarangan kalo ngomong! Punya Lisa tapi bentar lagi jadi punya gue"

"Tumbenan Lisa sedekah?"

"Bukan sedekah Nay. Ih otak lo kok gak jalan2 sih?"

"Lah, emang mau jalan2 kemana?"

"Bodo amat!"Jisoo kesel jadinya.

Nayeon ketawa."Kok jadi ngambekan sih Jis? Pasti gara2 gak jadi jalan sama Jaewon kan?"

"Mending lo cepet-cepet piket deh Nay, keburu laper nih gue"

"Iya buk, iya.."

Nayeon laksanakan.


🍁🍁🍁













Lisa nyampe dikelas 3-A. Kelas unggulan. Kelasnya Jungkook. Gak usah nanya kenapa Lisa nyamperin kelas musuh bebuyutannya itu karena semua akan terjawab cepat atau lambat.

"Eh putri soeharsono, nyariin siapa kesini?"sambut Jimin diambang pintu. Jimin Darmawan.

"Nyariin pujaan hati gue lah"

"Andika kan93n band?"

"Gak penting lo, dasar asep elpiji"Udah ngatain plus nguyel muka Jimin, Lisa masih aja dorong tuh cowok pendek tapi tajir abs sampe nyaris nyium pintu.

B e t t i n gTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang