Lisa muter mv-nya Bigbang -- If You lebih dari 5 juta kali. Posisinya sih lagi duduk di sofa ruang tamu. Gak sendirian, ada banyak kertas karbon warna-warni, sama marker item."Lagi ngapain, Lis?"tegur Jisoo yang baru nyampe di kontrakan. Nih cewek langsung nyelonong, gak pake salamualaikum.
"Abis darimana lo? Jam segini baru pulang"
"Maen kerumah Taeyong"
Jisoo nimbrung di sofa, terus ngotak-ngatik kertas karbon yang kececeran di lantai.
"Lo udah baikan sama dia?"
"Udah dong"Jisoo senyam-senyum.
"Baru baikan udah di grepe ewh"
"Gausah syirik, gue kerumah Taeyong tuh bukan buat digasak grepe doang. Kemaren kan nyokapnya ngadain acara pengajian gitu, jadi banyak makanan sisa. Taeyong kan tau kalo gue tong sampahnya makanan"
"Gue gak syirik keles, orang gue juga baru ngedate sama soulmate. Nih cium rambut gue kalo gak percaya, masih ada aroma empangnya Om Sihyuk"Lisa nyodorin rambutnya yang masih basah abis diajak mandi.
"Amis njir"Jisoo langsung tutup hidung."Jadi lo juga udah baikan sama Hellboy?"
"Ya gitu deh"
"Elo kok bangga banget sih Lis diajak ngedate ke empang mulu? Jungkook gapunya modal ya?"
"Heh, jan sembarangan kalo ngece! Empangnya Om Sihyuk itu beda sama empang yang biasa di eeqin Babe Uncuk. Pemandangannya tuh bagus, pokoknya bisa bikin hati tentrem"
"Minta alamatnya dong, kali aja Taeyong mau gue ajak kesono"
"Gak boleh. Empangnya Om Sihyuk itu surganya gue sama Jungkook"
"Sombong lu, empang kagak ada lumba-lumbanya aja"
"Serah nyet, capek gue ngebacot mulu"
Lisa balik ke dunianya. Kecimpungan bareng kertas karbon sama mv Bigbang.
"Aku bukan superstar yang kaya dan terkenal, aku bukan saudagar yang punya banyak kapal, aku bukan bangsawan, aku juga bukan priyayi, aku cuma cewek yang pengen kamu cintai? Kok mirip lagunya projek pop ya?"
"Heh, jangan dibaca ler!"Lisa ngerampas kertas karbonnya yang udah dibaca sama Jisoo gak pake ijin, gak pake permisi.
"Itu apaan sih Lis? Buat apa?"Jisoo kepo.
"Buat nembak Jungkook"
"Katanya udah baikan?
"Iya baikan, bukan balikan"
"Emang kalo mau balikan harus nembak lagi?"
"Ya nggak sih. Ini cuma inisiatip gue doang"
"Terus lo mau ngasih 'itu' ke Jungkook gitu?"
'Itu' yang dimaksud Jisoo tuh kertas karbon yang udah ditulisin kata-kata sama Lisa, bukan 'itu' yang laen.
"Enggak, Gue mau pegang ini dan bacain satu persatu dilapangan outdoor, biar Jungkook baper gitu. Ceritanya gue terinspirasi dari mv-nya Bigbang yang If You"
Sebenernya sih gak nyambung, Lis.
"Ada kissing-nya dong?"
"Kalo soal itu mah terserah bunny gue"
"Kenapa gak terinspirasi mv-nya Got7 yang Confession?
"Ribet ndul"
"Kalo emang gak mau ribet, kasih permen kiss yang ada tulisannya 'i lop u' aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
B e t t i n g
Cerita Pendek[COMPLETED] ✔ "Betting makes we one" [Lizkook-Taesoo] ⚠ Non Baku, Harsh Word, Rasa Lokal ⚠ @aprlmhrayone 201711--201804