"Shallom!" seru Jungkook saat ia masuk ke rumah kediaman keluarga TOP. Saat ia berjalan menuju kamarnya, ia mendapati Lisa yang sedang nonton TV sendirian.
"Heh kutu badak!" panggil Lisa tak dipedulikan Jungkook. Lisa berdecak.
"JEON JUNGKOOK!" teriak Lisa. Jungkook membalikkan badannya.
"Apa?" tanya Jungkook malas.
"Sini. Gue mau ngomong" ucap Lisa menepuk sofa kosong disampingnya.
"Itu ngomong" jawab Jungkook membuat Lisa memutar bola matanya malas.
"Ihh serius!!" rengek Lisa membuat Jungkook pasrah. Dia jalan dan duduk di samping Lisa. Ia memberi jarak sedikit diantaranya dan perempuan aneh di sampingnya ini.
"Eh, Jimin beneran di--"
"Iya" potong Jungkook membuat Lisa berdecak.
"Terus sekarang gima--"
"Gak gimana-gimana" potong Jungkook lagi.
"Ditahan sampe--"
"Ga tau"
"Lo udah neng--"
"Udah sama anak bangtan tadi"
"Oh pantes lo pulangnya--"
"Eh Lis gue minta id line Jisoo" potong Jungkook membuat Lisa sedikit kaget.
"Anjir buat apa nyet. Lo suka emak?"
"Gue disuruh mintain ke lo sat!" sinis Jungkook.
Lisa cuma ber-oh-ria terus dia ngasih id line Jisoo ke Jungkook dan langsung Jungkook bagikan ke Jin dan Taehyung yang minta id line itu.
"Ga sekalian id nya Jennie?"
"Gak!"
"Rose?"
"Ud-- Gak"
"Lo ga minta id line gue sekalian gitu?" tanya Lisa tanpa difilter. Jungkook yang lagi main hp langsung noleh ke Lisa.
"Ngapain? Eror ntar line gue kalo kontakan sama lo" jawab Jungkook santai. Lisa langsung mengambil bantal sofa besar dan ia lemparkan ke Jungkook membuat Jungkook mengumpat.
"Pada kemana sih? Sepi amat" tanya Jungkook meneliti setiap penjuru rumah Lisa.
"Mama nemenin Papa beli furnitur, si June nginep di rumah Hanbin" Jungkook cuma ngerespon 'o' terus fokus ke ponselnya. Tepatnya di grup chatnya dengan bangtan yang sedang membahas Jimin. Bahkan Lisa bisa melihat raut wajah Jungkook yang kesal saat Jungkook membaca pesan di grup chatnya itu.
"Lo na--"
"Di antara lo berempat, ada yang suka Hanbin?" potong Jungkook cepat membuat Lisa bungkam.
"A-Ada" jawab Lisa ragu.
"Siapa?!"
---X---
Seoul, 16.00 KST.
Jin sudah berada di sebuah cafe mahal nan elite di Seoul. Cafe ini adalah cafe yang sering ia datangi oleh anak bangtan lainnya. Ia menunggu kedatangan seseorang sembari meminum cocktail yang tadi ia pesan dengan kentang goreng. Sesekali ia memakan kentang gorengnya.
Ia melambaikan tangan saat seorang perempusn cantik masuk celingukan mencarinya. Gadis itu adalah Kim Jisoo. Jisoo berjalan ke arah Jin saat melihat Jin melambaikan tangan ke arahnya lalu duduk berhadapan dengan Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster
Fanfiction[BTS X BLACKPINK] #Private Story. Follow dulu baru baca. SMA ApgeongJu. Merupakan salah satu SMA elite di Seoul yang menjunjung tinggi tingkat kedisiplinan murid-muridnya. Tapi siapa sangka di dalam SMA elite itu terdapat sekumpulan Gangster yang ga...