Setelah kejadian cekcok antara Jisoo dan Jennie, akhirnya ga jadi traktiran soalnya Jin pengen anak bp sama bts itu lengkap. Akhirnya ya pada pulang. Ya walaupun pulangnya anak bp itu ngebonceng anak bts. Sedangkan sisanya memilih menetap di sekolah.
Kali ini, Lisa pulang bareng Jungkook. Mama Lisa yang nyuruh Lisa soalnya gaada yang jemput jadi kenapa ga milih jalur gampang yekan?
Lisa naik ke motor ninja Jungkook lalu ia melepas tasnya dan ia taruh depan badan dia menjadi pembatas antara tubuh depannya dengan tubuh belakang Jungkook.
"Tepos juga lo banyak gaya" ucap Jungkook memberikan helm ke Lisa.
"Tai!" Sinis Lisa merebut helm dari tangan Jungkook kasar lalu memakainya.
Setelah selesai memakai helm, dia bingung kenapa motor Jungkook tu ga jalan-jalan daritadi, padahal dia udah bilang 'jalan' ke Jungkook.
"Lo ngapain? Bensin lo abis?" Tanya Lisa.
"Anjir gue ga sekere itu sadh" jawab Jungkook.
"Terus kenapa?"
"Jalan selain lewat depan gerbang ada gak?"
"Terbang"
"Gue serius"
"Kagak ada lah tolol. Emang kenapa sih?"
"Ntar pada ngomongin lo"
"So?"
"Gue serius"
"Ya udah gapapa yang penting gue balik. Cepetan!"
"Sialan gue bukan babu lo sad"
"Ne in lah biar seneng. Buruan!"
Jungkook pun menghidupkan mesin motor ninjanya sebelum melaju ke arah rumah Lisa.
Di depan gerbang, sesuai dugaan Jungkook, banyak cewek-cewek yang lagi ngomongin dia sama Lisa. Jungkook langsung menambah kecepatan motornya agar cepat melewati gerbang sekolah.
Kenapa cewek-cewek pada ngomongin mereka berdua? Karena itu semua adalah fans seorang Jeon Jungkook yang setiap harinya nunggu di gerbang depan buat liat idolanya.
Di lain sisi, ini adalah yang pertama kalinya Jungkook boncengin cewek di motornya. Di sejarah dia sekolah di SMA ApgeongJu ya, gak pernah tu sekali aja dia boncengin cewek. Baru ini gengs!
"Matanya jadi pengen gue colok" gumam Lisa menatap ke siswa yang pasti sedang membicarakannya di gerbang. Motor Jungkook bahkan sudah melewati gerbang itu.
"Kan dibilangin" jawab Jungkook sedikit berteriak agar Lisa mendengarnya.
"Emang napa? Cewek modal bacot aja"
"Ya gapapa" jawab Jungkook.
Lisa tambah bingung lagi pas Jungkook berhenti di sebuah kedai es krim yang ada di pinggir jalan dekat taman.
"Turun" ucap Jungkook yang sedang melepas helmnya.
Lisa nurut aja. Dia ngelepas helm nya dan turun. Jungkook mengambil helm Lisa lalu ia kaitkan di belakang motor, lalu ia dan Lisa jalan.
"Mau ngapain sih?" Tanya Lisa.
"Mandi bareng"
"Byuntae!"
Jungkook tak menanggapi ucapan Lisa. Ia duduk di bangku kayu kedai itu dan Lisa duduk di sebelahnya. Kedai ini kedai kecil. Biasanya sih rame kalo anak bangtan mau beli, tapi ini sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster
Fanfiction[BTS X BLACKPINK] #Private Story. Follow dulu baru baca. SMA ApgeongJu. Merupakan salah satu SMA elite di Seoul yang menjunjung tinggi tingkat kedisiplinan murid-muridnya. Tapi siapa sangka di dalam SMA elite itu terdapat sekumpulan Gangster yang ga...