Sesuai janjian, sekarang Hanbin udah ada di depan kelas Jennie. Beberapa menit kemudian, Jennie keluar bareng sama Jisoo.
"Hai" sapa Hanbin membuat Jennie dan Jisoo menoleh. Wajah Jennie langsung sumringah yekan di jemput doi.
"Eh Hanbin. Jis lo duluan aja" ucap Jennie sama Jisoo. Jisoo natap Hanbin tajem seolah berkata Dia balik ga selamat gue masak juga lo.
Hanbin ditatap begitu cuma senyum sinis. Terus Jisoo pergi aja ga peduliin omongan Jennie. Ga tau kenapa dia kesel banget sama Jennie tapi juga ga bisa. Namanya juga sahabat yekan.
"Udah makan belum?" Tanya Hanbin berjalan beriringan dengan Jennie. Jennie menggelengkan kepalanya.
"Belum. Lo?"
"Belum juga. Makan dulu yuk? Di restoran deket rumah lo"
"Tapi kan disitu mah... Oh iya gue lupa haha" Jennie baru inget kalo Hanbin itu anak miliader ke-7 se Seoul. Hanbin tersenyum lalu dengan gampangnya ia langsung menautkan jari-jarinya ke jari lentik Jennie membuat Jennie tersentak dan baper? Of course.
Sedangkan dilain sisi, Jisoo lagi jalan sendirian di koridor sambil mengumpati si Hanbin muka dua itu. Dari 3 sahabat Jennie, Jisoo lah yang paling gregetan sama Hanbin. Karena Jisoo pernah liat Hanbin itu jalan sama Mina.
"JISOO!!!!" Jisoo langsung balik badan dan menemukan duo maknae lagi lari ke arah dia.
"Paan?" Tanya Jisoo jalan lagi di sampingnya udah ada Lisa sama Rose.
"Jennie mana?"
"Pulang"
"Sama?"
"Hanbin"
Lisa sama Rose cuma ngangguk sambil ngomong 'o' dipanjangin.
"WHAT???!!!" teriak Lisa tiba-tiba ngebuat Rose dan Jisoo refleks nutup kuping mereka.
"High note lo nyeremin anjir" ucap Jisoo. Lisa cuma nyengir kuda aja.
"Ya gimana ya gue diceritain Jungsat kalo Hanbin itu orang ga bener. Ya emang sih" ucap Lisa heboh sendiri.
"Ya emang setan. Gue aja liat dia jalan ama cewek" timpal Jisoo.
"Si jungsat juga bilang Hanbin pernah ciuman ama cewek. Dia lihat katanya" ucap Lisa lagi mengompor-ngompori.
"Jungsat siapa si?" Lisa pun menoleh ke arah Rose. Jisoo juga.
"Jungkook lah siapa lagi?" Jawab Lisa.
"Jungkook siapa?"
"Jeon Jungkook"
"Yang ketemu sama kita di taman itu?"
"Iya. Lo ngapa dah kepo bener. Suka?"
"E-eh enggak. E-emang salah gitu nanya?" Lisa memicingkan matanya menatap Rose curiga. Si Rose ini aneh banget. Ga kaya biasanya, batin Lisa.
"JISOO!!!" Bukan cuma Jisoo, Rose dan Lisa pun ikut berbalik badan.
Saoloh daritadi napa pada manggil nama cichu sih? Batin Jisoo.
Terlihat pria dengan bahu selebar lapangan penerbangan itu sedang berjalan kearahnya dengan pria pendek di sampingnya.
"Hai Jis!" Sapanya.
"Hai juga Jin, Jim" ucap Jisoo. Jin dan Jimin si pria pendek ini mengangguk sambil tersenyum.
"Loh Jim bukannya lo--"
"Oh udah bebas sih. Cuma di skors" potong Jimin seolah tau arah pembicaraan Lisa. Lisa cuma manggut-manggut.
"Ya udah. Yuk Jis kita balik" ucap Jin. Jisoo mengangguk lalu ia pamit sama Jimin, Rose, dan Lisa. Ya emang tadi Jin udah janjian lewat chat kalo dia bakal jemput Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster
Fanfiction[BTS X BLACKPINK] #Private Story. Follow dulu baru baca. SMA ApgeongJu. Merupakan salah satu SMA elite di Seoul yang menjunjung tinggi tingkat kedisiplinan murid-muridnya. Tapi siapa sangka di dalam SMA elite itu terdapat sekumpulan Gangster yang ga...