#Gangster.29

4.5K 414 48
                                    

  Dalam perjalanan, Taehyung ga berhenti-berhentinya senyum lebar cuma gara-gara Rose bonceng dia. Tae curi-curi pandang Rose lewat spion motornya terus senyum lagi. Sampe ga sadar kalo udah sampe rumah Rose.

  "Aaaa!!! Tae! Itu rumah gue!!" Seru Rose menepuk-nepuk punggung Taehyung membuat Taehyung langsung sadar.

  "Yang mana?"

  "Ituu!! Kok lo lupa sih?" Tanya Rose. Taehyung cuma nyengir terus jalanin motornya ke rumah Rose.

  "Masuk dulu. Ini udah gerimis ntar lo kehujanan" ucap Rose mengembalikan helm yang tadi dipinjemin Tae.

  "Seriusan? Lo perhatian sama gue?" Tanya Tae tidak percaya.

  "Iya kalo ga mau ya--"

  "Kajja!" Ucap Taehyung turun dari motornya dan langsung gandeng tangan Rose membuat Rose kaget.

  "Em... Tae!" Panggil Rose ragu. Taehyung langsung menoleh ke dia dengan senyum yang masih ada.

  "Helm lo" sambung Rose menunjuk kepala Taehyung. Taehyung langsung meraba kepalanya dan ternyata helmnya belum dilepas.

  "Ehehe pantesan berat" Taehyung langdung melepas helm nya dan ia kaitkan pada belakang motor ninjanya dan masuk bareng Rose.

  "Shallom!" Sapa Rose saat masuk ke rumah besarnya. Taehyung jalan di belakangnya melihat setiap sudut rumah Rose yang rapi, banyak piala penghargaan dan piagam, dan tempat ini bernuansa classic dan sedikit religius.

  "Duduk dulu Tae. Minum apa? Coklat pamas?" Tanya Rose. Taehyung mengangguk lalu ia duduk di sofa ruang tamu Rose dan gadis itu peegi ke dapur untuk membuatkan Taehyung coklat panas.

  "Shallom!" Pandangan Taehyung langsung mengarah ke pintu masuk. Bisa ia lihat pria setengah baya yang masuk saja tampan itu masuk ke rumah.

  "Kamu siapa?" Tanya pria itu. Taehyung langsung berdiri dan menunduk.

  "Saya Taehyung om, temennya Rose" ucap Taehyun memperkenalkan dirinya.

  "Ah iya. Duduk aja" ucap Ayah Rose, Taeyang.

  Rose berjalan ke ruang tamu dengan membawa nampan berisi 2 gelas coklat panas. Ia menaruh nampan itu di meja ruang tamu.

  "Loh, Appa udah pulang? Bang Yoonie mana?" Tanya Rose.

Sempet curiga. Rose anaknya bener bukan sih? Beda banget bapaknya bogel anaknya genter, batin Taehyung menatap Taeyang dan Rose bergantian.

  "Tae diminum" ucap Rose lagi. Taehyung mengangguk lalu ia mengambil salah satu gelas coklat panas dan ia meminumnya perlahan karena keadaan coklat yang panas.

  "Abang kamu nginep di rumah Mino biasa" jawab Taeyang.

  "Ah Rose-ah, buatkan Appa kopi panas ya?"

  "Ye" jawab Rose lalu ia berjalan ke dapur membuatkan ayahnya kopi panas.

Dia anak apa babu sih bingung gue, batin Taehyung yang liat Rose dari tadi ngebuatin minuman terus. Ya maklum lah dia kalo dirumah ngurung mulu dikamar. Kadan merantau ke rumah anak bangtan yang laen.

  "Om dapet kabar Rose diselametin cowok di depan gereja waktu dihadang preman. Itu kamu?" Tanya Taeyang. Taehyung langsung menatap ke Ayah Rose itu.

  "Bu-bukan om" jawab Taehyung jujur.

  "Tolong carikan orangnya, ya? Rose saya tanyain ga mau jawab"

  "Kalo boleh tau, emang kenapa ya om?"

GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang