#Gangster.18

5K 498 30
                                    

  Anak blackpink telah menolak ajakan Hanbin dan pihak sekolah untuk ikut serta dalam kegiatan mengintai anak bangtan. Sumpah mereka tuh ga tau apa-apa tiba-tiba udah disuruh ngintai aja.

Mereka pelajar bukan detektif please.

  Setekah rapat dadakan ngebahas program pihak sekolah itu, anak bp kembali ke kelas mereka masing-masing karena bel istirahat udah mau bunyi aja.

  "LIS! LISA!!!" Lisa refleks berhenti dan berbalik badan. Rose yang berjalan di sampingnya mengikuti kegiatan Lisa.

  "Lah cebol? Ngapain lo?" Tanya Lisa pada sahabat kecilnya yang sekarang jarang ia temui ini karena ngilang tanpa alasan, Bambam dan sekolahnya juga beda di SMA ini.

  "Gue ngejar lo anjir"

  "Oh iya. Jadi ngapain ngejar gue?" Tanya Lisa lagi yang kayaknya udah dalam masa connected

  "Ya kan cinta harus dikejar Lis buar ga diambil orang" jawab Bambam yang sekarang jadi orang baperan karena kelamaan ngejomblo mikirin perasaannya yang digantungin sama Lisa. Lisa sih ga nyadar. Dia nganggep Bambam 100% sahabat kecilnya. Padahal dari SD Bambam nyimpen perasaan suka ke Lisa.

  "Idihh baperan ewh!!" Seru Rose dengan pose seperti orang mau mutah lalu ia fokus pada ponselnya membalas komentar-komentar dari para fans nya di instagram.

  Rose bahkan membuat snapgram Lisa dengan Bambam yang sedang ribut lalu tertawa sendiri melihat komenan-komenan yang ia dapat. Gini lah efek jadi selebgram.

  "Sialan lo kalo ngomong ngaco banget. Baca buku dari mana lo?" Tanya Lisa menepuk pundak Bambam membuat sahabatnya itu tersenyum.

  "Anjiran lo planaria! Gue serius aja dikira boongan. Giliran boongan dikira serius. Mau lo apa sih" sinis Bambam memutar bola matanya kesal dengan Lisa.

  Lisa menyilangkan tangannya di dada menatap tajam Bambam.

  "Lah emang lo ga bisa dipercaya an--"

  "Gue suka sama lo Lis"

  Lisa terdiam. Ia menatap Bambam yang memasang wajah serius tak seperti biasanya yang cengengesan. Apa benar Bambam menyukai Lisa? Tapi kenapa Lisa ga tau?

  Rose yang lagi ngelive instagram dengan 1juta viewers itu langsung manatap Bambam yang uwaw berubah banget anjir dari pertama mereka ketemu waktu main di rumah Lisa.

  "Lah Bam lo serius?" Tanya Lisa dengan muka serius juga. Kaget dia tuhh tiba-tiba Bambam nyatain cinta ahay:v

  "Ya kagak lah tolol! Yekali anjir! Hahahha!!!!" Jawab Bambam menggelegar sambil ngakak.

Pletak!

  "Eek lo!" Sinis Lisa menjitak kepala Bambam ngebuat sahabatnya itu mengaduh.

  "Ye maap nyet. Btw ntar pulang bareng gue ya? Ntar gue samperin kelas lo" ucap Bambam. Lisa cuma berdehem.

  "Lagian lo napa kesini coba? Jauh-jauh dari sekolah lo" tanya Lisa.

  "Kan kangen ama lo Lis" jawab Bambam santai.

  "Ayo Ros balik kelas" ajak Lisa terus mereka berdua jalan ke kelas mereka ninggalin Bambam.

Gue takut aja kalo lo tau gue cinta lo, lo nya malah ngejauh, batin Bambam natap punggung Lisa yang semakin menjauh.

  Sedangkan Jennie dan Jisoo sedang berjalan beriringan ke kelas mereka. Saat langkah mereka terhenti karena sebuah suara yang memanggil nama salah satu diantara mereka.

GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang