#CERITA INI HANYA KARANGAN SI PENULIS#
🌹
Matanya enggan terpejam, ia masih menunggu pesan balasan dari Akhi Abdullah, ini sudah jam 10 malam, teman-temannya pun sudah berada di alam minpi masing-masing.
Melin tertidur dengan dengkuran yang memekik, Bella dengan air laut yang keluar dari mulutnya dan membasahi bantal, dan Kiky dengan kepala di bawah dan kaki diatasnya. Kebiasaan teman-temannya jika tidur ya memang gitu, tapi-tapi jangan bilang siapa-siapa ya guys, nanti di amuk, tau rasa."Kok Akhi nggak balas-balas Sms aku sih, padahal udah dari pagi," gumam Maya lesu.
"Mmm apa aku SMS lagi aja ya." ucap nya lagi sambil nyengir.
Maya pun mulai membuka Handphone nya, dan mulai mengetik pesan.
May:
Akhi sedang apa..?Sudah setengah jam lebih tapi belum ada balasan juga dari Akhi Abdullah.
"Iiihhh, Akhi lama banget sih balasnya!" keluh May melihat tidak ada tanda-tanda pesan masuk.
"Hooammm, ngantuk." May menaruh Handphone nya di atas nakas, ia berpikir kalau Akhi Abdullah sudah tertidur, jadi yasudah May juga ikutan tidur berharap besok pagi ada pesan balasan darinya.
Ia mulai memejamkan mata, kesadarannya pun perlahan mulai menghilang, May pun sudah siap menuju ke Alam mimpi.
Drrtt
Seketika gadis itu langsung membuka matanya lebar-lebar ketika mendengar getaran Handphone nya, ia pun meraihnya, dan...
"Aaakkkhhhh;" teriak Maya dengan semangat.
Ia langsung turun dari ranjangnya dan mulai melompat-lompat kegirangan sambil berteriak heboh.
"Ada apa, ada apa, ada apa?" kata Kiky panik sembari menuruni tangganya, karena Kiky tidur di atas May, maklumlah ranjang tingkat.
Bella yang terganggu tidurnya hanya melempar bantalnya kearah May si pengacau tidurnya, padahal tadinya Bella bermimpi sedang jalan sama Gus Ilham.
"Wooyyyy berisik!!" kata bela sambil mengelap ujung bibirnya yang basah karena iler?😅Sedangkan Melin hanya menutupi kepalanya dengan bantal, tak menghiraukan Maya yang tengah histeris sendiri karena mendapat balasan pesan dari Akhi Abdullah.
"May, kenapa?" tanya Kiky yang masih panik sambil memegang kedua bahu May dan menatap May lekat-lekat.
"Hheee nggak kok Kil, ini ada pesan masuk," jawab May sambil nyengir.
"Kadal buntung! Aku kira apaan,😒😒" cerca Kiky kemudian langsung menaiki ranjangnya dan mulai menyambung tidurnya yang sempat tertunda.
May segera membuka pesan dari Akhi Abdullah. Padahal belum membuka pesannya kok udah histeris gitu ya, May.. May..
Akhi:
Wa'alaikumussalam, ini siapa..?May:
Ini Maya khi.. Kita pernah bertemu 2 kali, pertama di jalan waktu Akhi nabrak aku dan kedua di gerobak tukang bubur kacang ijoJelas May panjang menceritakan awal pertemuannya
Akhi:
Oo..
Mbak kok tau Nomor saya, tau darimana..?May:
Nggak mau ngasih tau ah, ntar Akhi ngomelin dia lagiAkhi:
Kayak kurang kerjaan aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Air Mata Cinta
Spiritual"Bahagiamu adalah Bahagiaku" ~*Maya Sahara*~ "Mari kita Berjuang bersama, aku sama sekali tidak masalah, jika kamu atau orang lain berjuang untuk mendapatkan Hatinya* ~*Dewi Setiana*~ "Aku ingin kalian tidak mengganggu ku" ...