❄ 3

3.1K 477 36
                                    

(PLAY THE MEDIA 👆)
Mainkan sampai end part

🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
• A Series of Christmas Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------

Kyungsoo's POV
.
.


"mwo?! Asrama?!"

Terkejut ku mendengar berita dari baekhyun yang sedang sibuk menulis semua hukuman dari soonsaengnim di buku besarnya. Tulisan 'aku berjanji tak akan berulah lagi' pun membanjiri buku dengan penekanan di setiap katanya. Tulisan yang berawal bagus, berubah seketika menjadi tulisan tegak bersambung akibat rasa lelah jari rampingnya yang hampir menyelesaikan setengah buku.

"yup! Itu Gosip yang kudengar di ruang kepala sekolah, kau tau sendiri bagaimana namja tua itu menyeretku masuk ke dalam ruangan dan mengomel dengan khasnya. Dia tak akan mau jika tak ada penonton! Alhasil dia mengomel di depan para guru yang asik menikmati cemilan di ruangan.. Ishh! Dia pikir aku anak SD sampai harus mendapatkan hukuman seperti ini?!" gerutunya yang terus menulis hingga tulisannya mulai tak jelas terbaca. Menghela nafas ku yang masih terpaku akan berita ini.

"untuk apa kita tinggal di asrama selama bulan desember? Apa ada tugas sekolah yang diberikan??"

Tanyaku kesal, mengingat aku mempunyai banyak rencana untuk menghabiskan waktu saat natal, yah.. Setidaknya membaca buku seorang diri di cafe pojok selama berjam jam merupakan salah satunya, tapi tetap saja itu amat sangat sayang jika di lewatkan.

Tanpa melepaskan perhatiannya pada tulisan yang semakin tak bisa di baca, baekh pun mengangkat kedua bahunya dengan sesekali melihat ke arah jam dinding yang tergantung di kelas.

"shit.. Seharusnya sekarang aku sudah harus pulang dan bertemu kevin! Dia bisa mati jika tak bertemu denganku!"

"aigo.. Jangan terlalu berlebihan baekh, kau bahkan belum tau apa jenis kelamin anjingmu itu..."

"yeoja seingatku.. Melihat dia buang air dalam keadaan duduk dan bukan dalam keadaan mengangkat sebelah kakinya di dekat tiang, aku yakin dia yeoja.."

"arreseo...areseo.. Terserah apa katamu,nah... Tolong kau jelaskan lagi soal asrama itu... Apakah itu wajib?" tanyaku lagi yang memajukan tubuh agar lebih jelas mendengar dirinya yang menggerutu.

"wajib.. Mendengar mereka menuliskan tanda seru yang besar di kertas pengumuman, pasti wajib kyung.. Kita tunggu saja kertas itu di tempel besok... Lagian.. Bukankah semua pengumuman di sekolah ini wajib diikuti bahkan oleh cleaning service sekalipun? Ohya.. Aku lupa.. Ini kan penjara.. Bukan sekolah..."

jawabnya asal yang membuatku semakin berdecak kesal. Impian menghabiskan waktu sendiri di hari natal pun sepertinya harus diundur tahun depan. Terlebih lagi rencanaku yang paling penting.

Ke ruangan itu saat malam natal nanti, dan berharap bertemu lagi dengan sosok nya.

"dan... Jangan katakan kau mau ke ruangan itu lagi saat malam natal kyung.. " baekhyun pun mengangkat kepalanya dan menatapku dengan wajah tak percaya. Salah tingkah ku memainkan bola mata ke segala arah tanpa ada niatan untuk menjawabnya.

"oke, kau benar benar membuatku takut.. Kau dan obsesimu itu kyung.. Apa perlu para dewa di langit turun ke bumi dan mengunjungi kamarmu nanti malam agar kau bisa menghilangkan rasa penasaranmu??"

"tak perlu... cukup dia saja yang menemuiku baekh..."

"ouh.. Anggap saja dia salah satu dewa itu...dewa musik? Dewa piano?"

Mistletoe (Mini S) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang