(PLAY THE MEDIA 👆)
Mainkan sampai End Part🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
• A Series of Christmas Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
."kau bertemu dengannya?!!"
Teriak baekhyun heboh saat keesokan harinya ku bercerita tentang kejadianku semalam. Kejadian dimana ku bertemu untuk kedua kalinya dengan namja jangkung tersebut.
Namja?
Perlukah kukatakan dia namja, bahkan akupun tak tau apakah dia manusia ataukah malaikat..
Katakan saja aku masih berharap..
Mengangguk pelan ku menjawab pertanyaan baekhyun yang masih menungguku untuk memberikan kisah yang jauh lebih menarik dibandingkan dengan HP ditangannya. Menggeleng tak berkedip dirinya yang tak mempercayai apa yang kukatakan. Terlebih lagi chen yang hanya asik duduk berpangku tangan di atas meja kelas sembari menunggu soonsaengnim masuk ke dalam kelasnya.
"dan kau sudah berkenalan dengannya?"
"belum..." lirihku singkat dengan memiringkan sedikit sudut bibir, sebuah ekspresi yang menunjukkan rasa sedikit takut akan julukan bodoh yang dikeluarkan oleh kedua temanku yang cukup sarkastik ini.
Interupsi...
Kelebihan sarkastik jauh lebih tepat untuk mereka...
"aarrgghhh!! Why kyung?!! God!! Alamat rasa penasaranmu akan semakin membabi buta.. " keluh baekhyun yang mengusap wajahnya kasar sembari mengetuk ngetuk jari jari rampingnya yang tak mampu menggambar sebaik Leonardo Davinci. Namun lebih baik dariku.
"lalu.. Selanjutnya bagaimana?"
chen pun akhirnya membuka suara akibat tak tahan karena pembicaraan yang cukup membingungkan ini. Tak hanya membingungkan, bahkan ini semua membuatku semakin frustasi. Aku tak akan pernah mampu membuatnya hilang walau sekejap pun dari pikiranku, bahkan setelah pertemuan ini, otak dan hatiku mati kutu tak bisa melupakannya walau ku berharap Amnesia demi bisa hidup dalam kesempurnaan.
Sorry..
Tak ada yang sempurna di dunia ini selain...
Selain...
Selain...
Sosok tampannya?
Menghela nafas ku lelah akibat rasa tak tau harus berlabuh kemana agar ku mampu menyerahkan semua dilema ini. Apakah harus kubuang? Mencoba melupakannya? Ataukah harus bertahan dan terus mencari?
"inilah akibat kau terlalu sering mengkonsumsi buku buku tua itu kyung... Otakmu terkontaminasi hingga membuat ini semua menjadi drama bahkan dongeng yang akan berakhir dengan happy end.. Perlu kau ingat, sobat.. Tak ada dongeng yang berakhir happy end jika penulisnya frustasi seperti dirimu.."
Celetuk baekhyun yang disambut baik dengan anggukan chen. Mereka pun ada benarnya. Aku tak boleh seperti ini terus, hampir setiap malam ku bermimpi hal yang sama, mimpi yang semakin hari semakin memperjelas dirinya, bahkan ku berharap mampu menyentuhnya, yang aku yakin tak akan bisa menyentuhnya walau sekedar bayangan semata.
Sekali lagi..
Katakan saja aku gila...
Aku benar benar gila akan dirinya, bagaimana bisa kita bermimpi hal yang sama di setiap malamnya, dan mimpi itu semakin nyata bentuknya saat memasuki bulan Desember. Bulan dimana kita mulai disusun kembali ke dalam list Sinterklas, dan berharap kita masuk ke dalam list anak baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistletoe (Mini S) [END]
FanfictionChansoo (21++), BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI..... Dream... Snow.... Christmas.... Turkey... Candle.... Lips... Smile... All of them it's mean Mistletoe... The Beauty...