❄ 6

2.3K 417 30
                                    

(PLAY THE MEDIA 👆)
Mainkan sampai end part

🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
• A Series of Christmas Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------

Kyungsoo's POV
.
.


Berkali kali sapuan tanganku mendarat di wajah sekedar memberikan kesadaran akibat rasa kantuk ketika bangun tidur tadi pagi. Lalu lalang para murid yang mulai berkumpul di aula tengah menandakan bahwa sebentar lagi kami akan bertemu dengan murid dari sekolah sebelah dan itulah waktu bagimu untuk berkenalan.

Menambah kenalan dalam hidup..

Yang entah apakah berguna untuk kedepannya mengingat aku tak begitu pandai bergaul...

"shit.. Ramai sekali disini... Apa tak ada cara lain selain berkumpul di aula tua ini? Belum lagi hawa dinginnya.. Brr....bisa mati membeku diriku sebelum bertemu dengan para tiang itu...."

Keluh baekhyun sembari merapatkan mantel di tubuh kecilnya. Chen yang memeluk gelas susunya pun berharap tinggi mendapatkan kehangatan darinya. Kulihat sekilas kursi kursi kosong yang ada di sisi kiri, dimana itu adalah tempat bagi para murid asing.

Aku sebut saja begitu

Karena aku tak mengenal mereka dan mereka pun tak mengenal diriku. Bukankah itu julukan yang cukup sesuai mengingat tak ada satupun dari kami yang ingin melangkah lebih jauh untuk mengenal mereka.

Setidaknya itu yang kupikirkan..

"mereka datang!"

Teriak salah satu namja yang menunjuk ke arah pintu aula hingga membuat ratusan mata murid yang duduk pun menoleh ke arah yang sama. Terperajat diriku saat melihat ratusan murid dengan tinggi menjulang berjalan dengan gagahnya masuk ke dalam. Seragam bersih dengan pita hitam di dada, jas hitam yang bernuansa putih namun tak menakutkan, sejauh mata memandang tak ditemukan celah sedikitpun yang mampu kami temukan dari mereka. Pemandangan indah ini menyilaukan kami yang hanya bisa menatap mereka penuh dengan kekaguman.

"holy shit... Mereka... Sempurna..."

Bisik baekhyun yang tak berkedip menatap pasukan sekolah sebelah berjalan masuk ke dalam. Perlahan mereka semua pun mulai duduk di kursi kosong dan tetap tenang dalam kewibawaannya. Seakan rasa tenang yang merupakan didikan dari sekolah sebelah menunjukkan kelas glamour yang jauh lebih tinggi di bandingkan kami.

Wajah tampan..

Tubuh tinggi di atas rata rata..

Kulit putih...

"sebenarnya mereka mendirikan sekolah atau program artis sih?? Kenapa mereka bisa sesempurna itu?"

Mengangguk ku yang hanya mengiyakan kalimat baekhyun, salah satu komentator berkelas kami.

Berkelas?

Itu hanya penilaianku sendiri..

"selamat pagi para murid... Salam sejahtera dan bahagia untuk kita semua. Saat ini di sebelah kiri kalian telah berkumpul para murid dari sekolah tetangga, dan kalian semua pasti sudah tau akan pengumuman yang diharuskan untuk menghabiskan kegiatan secara bersama sama di asrama. Jangan kalian sangka ini hanyalah ajang perkenalan semata, namun ini adalah penyatuan dua sekolah yang disertai dengan tugas sekolah. Kami para guru, berharap kalian bisa menyelesaikan tugas yang kami berikan... Bersama sama..."

Mistletoe (Mini S) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang