(PLAY THE MEDIA 👆)
Mainkan sampai end part🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
• A Series of Christmas Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
.Dinginnya sentuhan salju yang mulai turun dan menampakkan dirinya dengan sombong di hadapanku, tapi.. Katakan saja aku beruntung karena bertemu dengan salju pertama di malam ini. Walau dingin namun kehadirannya cukup membuatku selalu teringat bahwa kehangatan jauh lebih baik di bandingkannya. Menyusup pelan kedua tanganku ke dalam kantong mantel yang berusaha mencari kenyamanan. Asap hangat tak luput terus keluar dari hidung demi menemaniku berjalan.
Seingatku kota tak seramai ini..
Berdecak kagum ku melihat keadaan tengah kota yang penuh akan manusia, ada yang membawa tas belanjaan, ada yang bermesraan dengan kekasih, ada pula yang asik menggigit kue coklat di tangannya sembari menikmati segelas susu panas. Melihat kebahagiaan mereka entah mengapa aku merasakan kesendirian yang semakin membunuh. Setiap langkahku menyusuri gelapnya malam namun tak ragu, karena terangnya lampu kecil yang bertugas sedikit memberikan cahayanya untukku. Alunan lagu lagu pengantar natal akibat tanggal yang sudah masuk di bulan desember pun semakin riang terdengar menusuk setiap indera pendengaran yang ada.
"semoga tokonya belum tutup..."
Lirihku yang berjalan cepat memasuki kawasan perbelanjaan, dan terus melangkah ke arah toko buku yang terletak di ujung jalan.
Sebut saja dia toko asing yang jarang di kunjungi siapapun..
Bahkan aku sendiri pun ragu, apakah angin sempat masuk sekedar menyapa buku buku tua yang berjejer indah di etalase toko?
Namun apapun itu, hal ini membuatku semakin nyaman. Kesendirian yang seharusnya di temani dengan keheningan, akan membuat semua terasa sempurna walau terdengar menyedihkan.
Tapi...
Sekali lagi..Itulah kesenanganku...
Kling! Kling!
Dentingan bel kecil saat ku mendorong pintu toko pun menyambut, aroma musim semi yang khas selalu datang menerpa setiap ku masuk, jangan lupakan suara sunyi yang berteriak seakan memanggilku agar semakin masuk ke dalam akibat rasa penasaran.
"Novel Sains lagi kyung?"
sapa penjaga toko yang tersenyum menatapku. Berhenti ku di depan meja antiknya sekedar menyapa dan memberikan segaris raut wajah agar dia percaya bahwa aku kemari tanpa keterpaksaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistletoe (Mini S) [END]
FanfictionChansoo (21++), BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI..... Dream... Snow.... Christmas.... Turkey... Candle.... Lips... Smile... All of them it's mean Mistletoe... The Beauty...