"kemarin lu ketemu sama bona?" tanya jeonghan yang baru saja datang di perpustakaan.
"iya," jawab joshua singkat.
"terus, terus?" wonwoo menjadi penasaran.
"ya gitu, ga terjadi apa-apa,"
jeonghan dan wonwoo kecewa. ini harusnya yang kecewa joshua bukannya mereka.
"gak seru lu kak, gas dikit lah,"
"iya, mumpung bona single lagi tuh,"
joshua cuman diem aja. karena dia sudah punya rencana tersendiri yang tidak diketahui oleh kedua orang tersebut.
☆彡
"jadi, kemarin gimana?" tanya xuanyi kepada bona yang lagi liat-liat baju. mereka berdua sekarang lagi di sebuah department store.
"maksudnya?"
"jangan sok ga ngerti deh, yang pasti joshua sama lu lah,"
"oh," bona berhenti sebentar. "gak gimana-gimana,"
xuanyi kecewa. padahal dia sudah menunggu-nunggu, karena siapa tahu terjadi sesuatu diantara mereka berdua.
"daripada ngomongin itu, menurut lu mending yang mana?" tanya bona sambil menunjukan dua pasang one piece dress yang berbeda.
"hm..." xuanyi membandingkan keduanya, dan ia memilih one piece dress berwarna biru tua yang menurutnya terlihat cocok di bona.
"ini bagus buat lu,"
"okay, i'll take this one,"
mereka berdua menuju kasir, dan saat bona mengeluarkan dompetnya, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang muncul membayar dress yang bona beli.
"biar saya yang bayar,"
bona membulatkan kedua bola matanya karena ia merasa familiar dengan suaranya, dan ia menengok ke pria tersebut.
minhyun.
"minhyun...?"
minhyun tersenyum. "udah lama nggak ketemu ya, bona,"
bona celingak-celinguk ke sekitar, mencari sosok xuanyi. dan ia menemukan perempuan tersebut dipintu keluar sambil melambaikan tangannya. xuanyi memberikan bahasa isyarat kepada bona, "ada urusan. gotta go,"
bona tahu itu hanyalah kebohongan. dan ia sekarang menjadi bersama seorang hwang minhyun, orang yang sangat ia hindari selama ini.
"nih," minhyun memberikan kantong yang berisi dress tersebut. bona menerimanya dan ia buru-buru pergi dari sana. tetapi sayangnya ia diberhentikan oleh minhyun.
"kim bona, how about we have a talk first? udah lama kan kita nggak ketemu,"
bona terdiam, dan ia meladeni permintaan minhyun.
mereka berdua menuju sebuah kafe yang terletak tidak jauh dari department store tadi.
saat bona ingin memesan minhyun sudah terlebih dahulu yang melakukannya. bahkan laki-laki tersebut membayarnya juga.
mereka lalu menuju sebuah tempat duduk dan duduk. bona mengeluarkan dompet, untuk mengganti uang minhyun.
"nggak usah. gua ikhlas,"
bona terus memaksa minhyun untuk menerimanya, tetapi karena laki-laki tersebut bersikeras menolaknya, ia menyerah.
"oke, minhyun. let's get to the point. mau ngomongin apa? kita udah gak punya hubungan lagi, jadi stop looking for me."
"bona, aku cuman mau ngomong satu hal," minhyun memberikan sedikit jeda "aku mau kita kayak dulu lagi,"
"nggak, hyun, nggak bisa. you've cheated on me. gua nggak mau lagi sama orang brengsek kayak lu,"
karena amarah bona sudah berada di puncaknya, ia memilih untuk pergi dari sana. dan saat ia berada di pintu, muncul sosok seorang laki-laki yang tentunya bona tahu.
yaitu joshua.
"bona...?"
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect
Fanfictiontentang Joshua dan Bona yang saling memendam rasa. ;; lowercase