Prolog: Beautiful

370 29 0
                                    

Beautiful




❤❤❤




"Aku sedih. Aku tak pernah tahu tepatnya aku dilahirkan di dunia ini. Kapan, di mana dan oleh siapa? Aku bahkan tak tahu sedikitpun." Woojin.




°°°




"Aku? Aku tak pernah punya ibu dan ayah." Jihoon.





°°°




"Sejak usia 10 tahun, aku hidup di jalanan. Mengamen hanya untuk membeli satu bungkus roti. Hingga akhirnya Hyu Ra Eommoni membawaku ke tempat ini." Jaehwan.




°°°




"Ayahku sudah pergi ke surga sejak aku kecil. Eomma menitipkanku pada Hyu Ra Eommoni. Eomma mengatakan akan datang menjemputku. Jadi aku akan menunggu Eommaku datang." Daehwi.




°°°




"Ayah? Ibu? Mereka itu apa?" Daniel.




°°°




"Hya! Seharusnya kau tak boleh mengatakan hal itu. Kau tahu bagaimana sengsaranya aku menahan rinduku pada orang tuaku?" Ji Sung.




°°°




"Aku tak tahu kenapa orang tuaku membuangku ke negara ini." Guanlin.




°°°




"Ayah Ibuku lebih dulu pergi meninggalkanku. Benar. Mereka telah pergi ke surga." Minhyun.




°°°




"Aku tidak suka berada di rumah. Aku benci melihat ayah dan ibuku bertengkar. Biarkan aku tinggal di sini, Hyu Ra Eommoni." Jinyoung.




°°°




"Eomma? Eommaku bernama Kwon Hyu Ra." Seongwoon.




°°°




"Sebelum ibuku meninggal, ia berpesan padaku untuk mencari adikku yang tinggal bersama ayahku." Seongwoo.




❤❤❤


















NOTE: LATAR WAKTU YANG DIPAKAI DI FF INI ADALAH DI TAHUN 2017.


Hallo....

Saya mau kenalin sedikit tentang FF ini, ya. Untuk genre, lagi-lagi saya pakai genre yang friendship-brothership. FF ini murni fantasi saya ya. Fresh dari otak saya. Nggak ada sangkut pautnya sama dunia nyata. Jika masih ada typo, tolong dimaklumi karena penulisnya ini masih kurang teliti.


Terima kasih banyak buat temen-temen yang mau baca FF ini ya... Muacchh...














Beautiful by Utii Han
24 Desember 2017

Beautiful || Wanna One [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang