Gue menghampiri cewe itu,
"Permisi,"Baekhyun.
"Baek? Lo ngapain disini? Kaya gini lagi? Nambah keliatan cabe lo""Cutt cutt.." bentak seseorang. Seperti seorang sutradara.
"Ihh apasih lo kai, ini syuting mv gue"
"MV? MV apa?"
"Sumpah lo kudet apa, apa sihh. CBX, Chen Baekhyun Xiumin yang The One"
"Woaaa.. hebat lu be. Kok gue ngga tau ya"
"Y"
"Tai tu si Xiumin ngga bilang bilang dia syuting, kalo bilang, kan gue nonton" ucap gue sendiri yang ditinggal mek up sama baekhyun.
"Tebelin tu ay lenernya, biar cetar membahana" canda gue ke baek yang lagi make eyeliner.
"Bodo amat" teriaknya
Gue pergi mencari cari chen. Ngapain? Siapa tau aja dia bawa kakaknya, kan bisa gue godain.wkwk.
"Pak yang ini belom bersih" ucap gue ke orang berbaju oren
Suho.
"Suho? Kok lo disini? Ngapain lo kayak gini? Rakjel banget gaya lo" Ucap gue bingung"Gue nyari tanjinjem-lahh. Ngga ada guna gue disini cumak nyapu nyapu. Inget ya gue ni holkay"
"Hahha. Ya Ya Ya. Gue dukung lo. Good luck ya jadi rakjel-nya" ucap gue langsung kabur
Gue tau dia pasti mau mukul gue
Kini gue udah sampe rumah dan pas banget barengan sama mama.
"Mama dari mana aja?"
"Dari rumah tetangga sebelah"
"OH"
"Kok 'oh' aja. Oh ya kamu udah makan? Mama bawain kamu ayam"
"Ngga mah, aku udah makan di luar, ayamnya taruk aja dikandang ma. Aku ngga mau makan ayam idup"
"Maksud mama ayam goreng"
"Mian ma aku dah kenyang. Aku mau ke atas mau tidur, takut besok telat"Gue menuju kamar meninggalkan mama yang merasa bersalah karena maybe kebanyakan ngerumpi sama tetangga sebelah, sampe sampe lupa sama anak sndiri. Sebelum tidur tidak lupa gue menyetel alarm, Dahh.. tidurr.
"Akhirnya gue tepat waktu juga"
"Apanya tepat waktu. Liat jam"
06.30
"Mama kok ngga bangunin aku? Akhh kesel dehh" ucap gue dengan mata melotot
"MANDIRI! Mama pengen kamu mandiri. Ya udah cepet sana mandi" ucap mama yang langsung ninggalin gue.***
"Mahh. Aku berangkat" ucap gue menyalim tangan mama, dan langsung pergi keluar
"Mah, motor ninjaku mana?"
"Kakakmu yang bawa, abisnya kamu masih ngebo, ya udah dia yang bawak. Dia ngga mau nunggu kamu. Nanti telat"
"Yahh. Biasanya juga DO yang jmput"
"Ya udah cepet sana"Terpaksa gue mencari angkutan umum. Dan sampe sekolah. Gerbang hampir ditutup. Dengan kekuatan teleportation gue akhirnya tepat waktu.
"Hampir" ucap pak kepsek mengejutkan gue
"Hm iya pak. Saya masuk kelas dulu pak" ucap gue menyalim tangan pak kepsekKelas.
"Hampir?" Ucap tu cewe yang bikin gue kesel lagi
"Bodo. Diem lo"Gue duduk dibangku kesayangan gue. Sambil menunggu pelajaran dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Dia Dia
FanfictionAkhirnya akhirnya aku temukan Wajah yang mengalihkan duniaku Membuat diriku sungguh-sungguh Tak berhenti mengejar pesonanya ?kan ku berikan yang terbaik ?tuk membuktikan cinta kepadanya Dia dia dia cinta yang ku tunggu tunggu tunggu Dia dia dia leng...