tuh kan?

10K 743 19
                                    


Vote dulu sebelum baca



Selama pelajaran di mulai, baekhyun kepikiran sama line nya om-om pedo. Kenapa baekhyun kepikiran om pedo?!

Yah karna, om itu-----


















----- tau sekolahnya baekkie, wah. Gw kudu gimana?

Kring!

Bel pulang sekolah akhirnya berbunyi, menandakan surga menyambut. Ya iya lah, hanya anak ongo yang betah di sekolah.

Kalo baekkie sih kagak betah, yah nama nya juga anak swag :))

Jadi kagak heran.

ngomong-ngomong​ tentang kawan nya baek, sih rusa china.

Padahal mah ga ngomongin sih luhan -.-"


Alias luhan.

Dia beda sekolah, kenapa? Karena alesan nya kalo mereka dua satu sekolah maka------









--- dua persahabatan itu akan terus menerus nge'bolos sekolah :'))

Cem smp dulu :) , dah di bilangin kalo baekhyun itu orang nya swagg...


Byun lex.

O aj y kan ~ !! :-)



Sekarang baekhyun lagi nunggu di depan pendopo sekolahnya, disana ada jajan'an sd gitoh.... Jadi plesbek dulu, pas sd :)

Awalnya pengen beli, tapi karena ngeliat ini udah sore ga jadi

Apa hubungan nya beg*o :))

Yah, biasanya kalo sore itu baekhyun bakal langsung ke tempat eskrim langganan nya.

Soalnya jam segitu banyak cogan nya, kan lumayan buat cuci mata.

Soalnya kalo ga liat cogan sehari itu, kaya ga minum berhari-hari. Peset, kering dan hampa

Ughhh

Pas mau mesen babang gojek, eh malah pending app gojek nya. Yang artinya----













---- kuota baekkie abis :')) , nasib banget yee.

Jadi baekhyun harus nunggu bus dulu, perkiraan biasanya buss nya datengnya lama. Cem jodoh baekhyun, lama datengnya :'))


Mau nelpon bang mamat ga ada pulsa, kenapa jodoh bener nih hari sama baekhyun. Dan terpaksa baekhyun harus pulang jalan kaki

Dah terbiasa, kan dia gembel 2k17 ;))



TerUPDATE :))



Ngomong-ngomong om pedo, baekhyun jadi penasaran sama wujud tuh om kaya gimana? Apakah dia gendut? Cem om somat

Atau lebih buruk dari om judin?? Sudah lah tidak usah dipikirkan, membuat pusing kepala jadinya.

Jarak toko es krim langganan baekhyun sama sekolah itu jarak nya nauzubillah.

Jauh banget :)

Sejauh angan-angan :)))

Grep!

Pas lagi jalan enak, tiba-tiba tangan baekhyun di tarik dengan seseorang. Dan terjadilah sekarang.

Baekhyun menabrak dada bidang tuh cowok.

Wangi nya maskulin, pokoknya cowok banget dah ga kaya baekhyun.

Woy!


Eh, maksdnya kan beda gitu. Tuh cowok mah tinggi lah baekhyun pendek.
Pas baekhyun ngedongak buat natap tuh cowok siapa, dan.....



















Tbc













Janda

Eh?!

Typo woy! Maksudnya canda, nanti yah tebece nya.

Baekhyun sepontan langsung ngedorong tubuhnya kakak-kakak itu. Yah abisnya kakak itu kagak jelas bener, tiba-tiba narik baekhyun kedalam pelukan nyaman nya

Ugh


Baekhyun akui kalo tuh pelukan nyaman banget, lebih nyaman dari sutra.


Maksudnya, kain sutra woy! Bangor ae lu borr :'))


Tanpa bisa berkata-kata lagi, nih cowok ganteng nya waallahi wannabihi wamalaikati :))

Lebih jernih dari kak kasper, doi nya sih baekkie. Kalo kaya gini kan baekkie jadi khilaf yee g?

Baekhyun cuman bisa natap nih cowok bingung aja, ya abisnya dia tuh ganteng bangt. Kenapa harus meluk baekkie, kenapa ga mau meluk ate aja?

Lu nya jelek sih te

Ya udah biarin, ga gw lanjutin nih

Ye anying, gw kan pengen berjodoh dengan kakak tampan ini

Ck! Ya udah, untuk para siders. Jangan lah engkau melihat tanpa menge'vote cerita ku ini

Lah malah curhat, alasannya

Ye bego, gw dah mikir seabad. Sana-sini nyari inspirasi. Malah ga di vote :)

Mana ada inspirasi nya nih cerita, terkadang​ gw suka sedih kenapa bisa jadi peran utama nya disini.

Jadi lo ga terima? Ya udah gw ganti sunbin aja

Ya udah, emang lo suka sunbin

Kagak lah, gw kan cewek. Masih normal, gw masih lurus. Ga kaya baekkie belok :))

Bilangin para kaum pelangi baru tau rasa lo

Lah aduan dia, kaburrr



Posisi baekhyun masih mode bingung, ya iyalah. Siapakah sih gerangan? Ataukah, dia sosok jodoh baekhyun yang selama ini telah di jaga orang lain? Atau dia adalah.....

...

...

....

Atau, dia adalah ajhusii goblin?

Maaf guys, efek pengaruh drama mah cem gini. Ga bisa mup'on

Jadi siapa kah sosok gerangan ini-----



















---- atau jangan-jangan dia?
































TBC BENERAN

VOTE NAPA WOY? SEDIH AKU TUH. PENGEN DI PRIVATE TAPI GA NGERTI CARA NYA CEM MANA :))

UNTUK KALIAN YANG BERKEPRIMANUSIAAN TOLONG DIVOTE AYEEE YOK.

JANGAN LUPA DI COMMENT, APA AJA DEH. GW MAH KUDU IKHLAS LAHIR AND BATIN :'))

TERIMAKASIH YAH YEOROBUNNNN :))

Maunya? ; CbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang