penasaran ?

5.6K 453 4
                                    


Di dalem kelas baekhyun diem aja :'3 abisnya dia masih kepikiran sama kejadian tadi pagi.






Flashback +

Sosok di dalam itu adalah---




























Om chanyeol (:

Baekhyun ga habis pikir sama om chanyeol, dah jelas kalo dia udah punya pacar. Masih aja mepetin baekhyun, sorry yah di pikirnya baekhyun apa?

Pelakor?

















Ya emang bener sih hwnehehe

Om chanyeol tanpa dosa senyum pepsoden ke baekhyun. Nampilin gigi bersih and mengkilatnya :)

Baekhyun yang di suguhin orang ganteng pagi-pagi bisa apa ? Cuman bisa nafas di tempat, mau nolak udaj kepalang.

" O-om chanyeol? Ngapain disini? " Tanya baekhyun sebelum masuk ke dalam mobil.

" Udah masuk aja, biar saya yang nganter kamu ke sekolah. Kebetulan jalur kantor saya sama sekolah kamu searah "

Nah, ini nih yang bikin baekhyun ga bisa nolak. Klo dia punya pacar kayak om chanyeol mah duit jajan nya ga kepotong buat bayar mas gojek.

Akhirnya baekhyun pun masuk ke dalam mobil chanyeol, duduk bersebelahan.

Selama di perjalanan, baekhyun cuman bisa diem aja. Gugup gays, yah gimana ga gugup. Kalo disamping baekhyun udah ada cowok ganteng cem om chanyeol.

Kalo gw jadi lu mah yah bek, dah modar di tempat gw - Ate

Awalnya baekhyun mau nanya sesuatu tapi keburu om chanyeol noleh ke dia terus senyum manis. Ya udah, tuh mulut jadi bisu seketika

" Kamu di sekolah suka ada yang ngebully ga? " Tanya om chanyeol mendadak.

" Ngebully, ga pernah sih om kalo kelas 2 ini mah. Tapi waktu pertama kali masuk sekolah, yah banyak yang ngebully "

Fyi aja yah gays, baekhyun itu pernah di bully sama kakel cewek. Karna kakel cewek itu punya pacar nah pacarnya itu terus ngeliatin baekhyun. Yah mungkin pacar kakel itu langsung pindah halluan.

" kalo boleh tau karna hal apa? " Tanya chanyeol sambil memperlambat jalan mobilnya.

" Karna kakel itu punya pacar, terus pacar nya selalu ngeliatin aku. Aku pikir, Mungkin pakaian aku yang rada nerdy. Tapi kata pacar kakel itu, aku terlalu ayu jadi cowok. Sebenernya alasan nya sepele sih hehe "

Om chanyeol mah cuman ke tawa aja.

"  Lagian yah, makanya. Kamu jangan terlali cantik jadi cowok, yah itu kan bikin mata para cowok di luaran sana jadi bening seketika " ujar om chanyeok serius.

" Ih, tapi baek ga cantik kok. " Suer yah, baekhyun itu langsung badmood kalo udah berhubungan sama kecantikan.

Chanyeol yang ngeliat baekhyun cemberut tambah ngakak, liat. Suara ngakaknya aja kayak buto ijo, rada takutkan baekkie nya.

" Kamu kalo badmood nambah lucu tau, om jadi ga sabar "

Wadadaw.

" Ga sabar kenapa om? " Ucap baekhyun dengan nada goblok.

Maunya? ; CbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang