hayoo

4.5K 376 14
                                    


Baekhyun bosen, bener-bener bosen. Ya gimana ga bosen, dari kemaren om chanyeol cuman ngasih dia keluar dalam waktu yang di tentuin. Habis itu ga boleh keluar lagi

Tapi itu semua berubah saat om chanyeol ngajak baekhyun ke mansion nya, pikir baekhyun mansion nya om chanyeol itu masih di kota yang sama tapi ternyata.....


















" Papi kenapa ga ngomong sih kalo mansion papi itu di NY?! "

Sumpah, udah gaya kayak gembel. Kaos tipis, celana santai pendek dan cuman pake sendal?!

Memang gila tuh sih om!

" Ck! Kamu ini yaa.. cuman ke NY aja kayak mau ketemu neraka? Santai napa "

Paling gedek sama orang cem gini. Itu pakaian chanyeol sama baekhyun bener-bener kontras! , Udah kayak langit sama bumi! Beda bener.


" Bukan masalah itu nya, papi ga liat kalo pakaian baek kayak gembel gini? Sedangkan papi? Pake jas, rambut di tata rapih. Udah mau kayak nikahan aja! , Kan ga cocok sama gaya baek yang kayak gini! "

Kadang suka sedih. Ya percuman serjana tinggi-tinggi tapi om chanyeol nya bego cem anak  yang belum kenal huruf-huruf!

" Sttt!!! Lebih baik kamu tidur. Lagian perjalan masih jauh! , Sini papi pangku. "

Maklum, jangan di kira kalo baek itu orang nya pemalu. Dia mah malu-maluin, tuh contohnya. Mau aja di pangku sama chanyeol, untung naik pesawat pribadi kayak di fifty shades :)








Chanyeol memasuki ruangan tempat dimana siwon kerja.

Cklek.

Chanyeol bisa liat kalo siwon sedikit kaget karna kehadiran nya.

" Siang, hyung " siwon cuman diem, lebih tepatnya natap dia datar.

" Masih mau maksa? Chanyeol, baek--- "

" Saya mau ngajak baekhyun pindah ke NY "

Siwon kaget, sumpah. Ngapain sih chanyeol ngajak baekhyun ke NY! Pasti mau entot di luar nikah.

" Kamu mau ngapain ngajak anak saya ke NY? Ngebet banget sih kamu sama anak saya! "

Chanyeol mah cuman terkekeh.

" Iya saya ngebet sama baekhyun, sama kayak hyung dulu ngebet banget sama mba heechul! "

Siwon diem aja, waduh. Kartunya ketauan kan?! Bisa berabe!

" Ya kan beda urusan kalo itu mah! "

Chanyeol diem aja.

" Tapi gimana kalo hyung di posisi saya? Saya udah nunggu belasan tahun buat dapetin baekhyun. Saya---"

" Apa alasan kamu , mau banget sama anak saya? Saya menyesal tlah membawa baekhyun pada waktu itu. Jika tau akan begini! "

Chanyeol cuman tersenyum.

" Dia sosok yang pengertian tanpa semua orang sadari, dia adalah orang yang membuat saya tau bagaimana rasanya di tunggu setiap malam. Entahlah, tapi dia bener-bener merubah hidup saya. Hidup saya dulu yang selalu brutal, tanpa ada batasnya. Tapi semenjak ada sosok baekhyun, saya bisa menyadari bahwa ada seseorang yang masih mencintai saya dan menunggu saya walaupun larut malam. Dia melakukan itu tanpa ingin ada balasan, dan itu membuat saya selalu mencintai anak hyung setiap detik, menit, dan waktu. "

Maunya? ; CbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang