nah kan?

7.9K 546 5
                                    


Vote dulu sebelum baca

Pukul 21.56

Baekhyun cuman diam, dia bener-bener ngutuk nih mulut yang keceplosan.

Kalo kaya gini kan, imej dia jadi terbongkar guys :'))

Chedih akyu tuh.

Jadi semenjak kejadian​ 2 hari yang lalu, tepat dimana baekhyun keceplosan dan bikin malu.
Dan terjadilah momment langkah, yaitu----
























---- baekhyun panas dingin, karena ucapan nya sendir.  yah abisnya gara-gara om pedo itu sih.



Flashback +

" E-eh? I-iya "

Setelahnya, baekhyun bener-bener ngutuk mulutnya yang mudah banget buat ngungkapin sesuatu.

" Ma-maksud saya, saya suka sesuatu yang besar. Seperti bokong perempuan " seriusan, Baekhyun itu sama sekali ga suka perempuan.

Dia bilang perempuan itu agak amis cem ikan :))

Yah. mungkin pas dulu baekhyun sentuh, tuh cewek lagi menstruasi :v

Makanya amis cem ikan.

" Kamu itu normal yah? " Tiba-tiba om pedo nanya baekhyun yang bikin hati baekhyun jadi dugeman.

Dag

Dig

Dug

" i-iya "  bodoh! Sebenernya baekhyun ga mau jawab itu dia pengen jawab kalo dia itu orangnya belok.

" saya pikir kamu seorang gay, artinya kita sama " entah sedih atau gimana.

Baekhyun pikir kalo om pedo ganteng alias chanyeol ini bisek. Ternyata oh ternyata----

" Tapi setelah saya liat kamu secara langsung, orientasi sexsual saya langsung menyimpang "

Sujud syukur, emak - baekkie

---- kalo om pedo itu bisek cem baekhyun.
Kan kalo ginikan ena, soalnya. Doi baekhyun, sih kak kasper. Dia cowok normal. Bukan guy

Jadi sedih kan baekkie nya.

Tapi tak apa, kan dah ada om chanyeol. Biar nambah kinky hmphhh

Eh?!

" Serius, kalo kaya gini. Saya harus gimana? " Baekhyun cuman diam

" Kenapa langsung secepet itu om? " Chanyeol nyerngit, serius deh ini ambigu.

Apa nya yang se'cepet itu?

Orientasi sexsual chanyeol?

Or

Junior chanyeol yang cepet bener ngacung nya :)) ?

" A-apa nya? " Chanyeol mulai gugup guys dia tak bisa menahan ini semua.

" Kenapa bisa secepet itu orientasi om berubah? "

Chanyeol cuman ngedik'in bahunya.
" Saya ga tau, abisnya kamu cantik. "

Baekhyun cuman bisa bersemu merah guys, bunga bunga~~

Chanyeol akhirnya bangun dari kursi.

" Ya sudah, kita pulang aja yuk. "

Baekhyun mah dah soudzon aja, dalam pikiran nya kalo om chanyeol ngajak pulang. Terus pas di rumah ngewe, baekkie kan belum Siap

" Emang kamu pengen saya apain? " Baekhyun cuman menggeleng lucu aja. Ini mah dah 10000000000% kalo chanyeol beneran menyimpang.

" Tenang aja saya ngga bakal ngapain kamu kok, ayo cepet! Sebelum saya khilaf'in kamu " akhirnya baekhyun ikut chanyeol dan bangun dari kursi tersebut.

Setelah merasa lega di hatinya, akhirnya baekhyun ikut masuk kedalam mobil.

Flashback -

Hari ini baekhyun ga masuk sekolah. Yah abisnya karna om pedo itu, bikin baekhyun panas dingin.

Btw, om pedo chanyeol. Itu sudah jarang line baekhyun. Entah kenapa hati baekhyun terasa sepi.

Tok

Tok

Cklek

" Baek " baekhyun langsung noleh saat mama nya manggil dia.

Terus mamanya masuk bawa sesuatu kotak gitu. Sepasang lagi, kan baekhyun jadi terharu.

" Baek, ini ada kiriman " baekhyun kaget, lah emang dia online apa di olshop? Perasaan kagak beli apa gitu dia.

" Hah? Seriusan mah? " Mama byun ngangguk aja.

" Nih, ada nama kamunya. Byun baekhyun kesuma putra  " baekhyun cuman masang muka datar aja.

Padahal nama baekhyun ga ada kesuma putranya

" Maa, itu mah nama mas joko! Jangan di gabungin sama nama baekkie deh! " Mama byun cuman bisa ketawa aja, ngeliat anaknya yang ucul ini.

" Maaf, maaf. Yaudah mama tinggal bentar yah. " Mama byun cium puncak kepada baekhyun, setelah nya langsung keluar kamar.

Tapi sebelumnya....


















" Oh iya baek, katanya nanti luhan mau kesini " baekhyun pun ngangguk aja.

Setelah mama byun keluar dari kamar. Baekhyun berniat buka tuh kotak.






Brak!

" BAEKKIEEE "

Bangsyat :')) -baekkie.






" Baek, nanti temenin gw nonton drama yah. Dah lama nih ga liat, song jongki " baekhyun cuman ngehela nafas aja.

Yah abisnya dia kudu apa geh? Ngusir luhan? Ga mungkin.

Soalnya luhan itu yang selalu bisa bikin mood baekhyun jadi baik lagi.

Akhirnya baekhyun simpen tuh dua kotak di bawah kasur. Kalo luhan tau kan bisa berabe, untung aja luhan orangnya cuek dan ga mau tau.

Akhirnya baekhyun nonton DOTS with luhan kitty :))

Soalnya luhan itu suka sama hello kitty. Tapi kalo ngomong dia itu lelaki ter'manly yang pernah ada.

Ya iyalah manly

Man girly

Entah amma nya luhan itu ngidam apa pas lagi hamil tuh bocah bisa-bisa ngeluarin nih anak cem gini :'))











" Baek, kayanya ciuman di mobil ena ya "

B A N G S Y AT :))

" Nanti gw ajak om sehun buat ngewe di mobil lah biar lebih kane "



" LUHAN!!!!! "









Tbc.

Voment jangan lupa

The first, minta maaf atas banyak nya typo :)

Maunya? ; CbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang