- warn ; baca nya pas malam hari! , Dosa tanggung sendiri :( -
Ckelk
Chanyeol masuk keruang kerja dengan napas yang tersenggal karna ngeliat ke adaan baekhyun.
What the fuck!
Kemeja kebesaran bahan nya tipi, kancing atas kebuka. Dan hotpants?! Lah chanyeol ngeliat pemandangan gini aja dah keringet dingin!
Pas jalan ke arah meja nya, dia jadi salfok sama CD yang ada di deket laptopnya baekhyun.
" Astaga baek.... "
Om chanyeol kaget pas ngeliar little dicknya baekhyun bangun!
Dan sepertinya ini bakalan manjur rencana nya.
Chanyeol nelpon jongdae buat ngambil dokumen yang ketinggalan ini.
Biar di urus sama jongdae, soalnya om chanyeol mau ngurus baby nya dulu.
Ga lama, pintu ruang kerja kebuka menampilkan pria berwajah kotak yang masih diem di ambang pintu.
" Nih, ambil. Gw mau ngurus something! "
" Halah itil, ngurus baby lo kan?! Nga--- "
" Eunghhh "
Jongdae nelen ludah kasar pas ngeliat baekhyun menggeliat di sofa.
" Jongdae pergi ga lo! "
" Ish, iya deh! "
....
Baekhyun merasa ada yang menjalar di area pahanya, baekhyun yakin ini tangan om chanyeol.
Kalo boleh jujur, sentuhan ini enak.
Dan bikin panas dingin!Nafas baekhyun makin naik turun ga karuan pas tangan om chanyeol mengelus area sensitive nya!
" Oungh... "
Om chanyeol mah cuman bisa bersmirk. Dia berhasil, pikirnya!
Srek.
Baekhyun membuka matanya spontan, pas tangan om chanyeol ngeremes adek nya.
" Baekh.... " Suara rendah chanyeol, bikin baekhyun natap sayu om chanyeol.
Mata om chanyeol udah nunjukin kalo nafsu nya udah di ujung ubun.
Dan kayaknya ini emang udah saat buat, ngelepas keper(awa) jakaan nya.Om chanyeol langsung nyium bibir baekhyun dengan brutal.
" Eungh... Papi~ "Sial, kalo kayak gini chanyeol nambah sange.
Yang awalnya ciuman itu berada di mulut, sekarang sudah berada di leher. Ngasih pertanda kepemilikan di leher mulus baekhyun
Chanyeol suka aroma tubuh baekhyun, yang menenangkan. Buktinya sampe dia jilatin, dia sedot(?)
Dan reaksi baekhyun, nambah bikin semangat om chanyeol buat ngebobol dia!
Baekhyun ngeremat rambut chanyeol. Dan kayaknya om chanyeol udah ga tahan.
Sampe ngerobek kemeja tipis baekhyun. Dan langsung nerjang gitu aja karna memang nafsu keduanya dah di ujung ubun.
" Angh... " Desah baekhyun.
Chanyeol yang emang udah ga sabar buat ngerasain ini semua langsung ngebuka pakaian yanh melekat di badan doi.
Dan dengan sialnya, tuh big dick ngacung ga tau malu. Bikin baekhyun memerah karna ngeliat dick chanyeol untuk pertama kalinya.
" Sshh "
Chanyeol mainin adiknya dulu untuk permulaan.
" Berbalik " titah om chanyeol, dia bener-bener nafsu liat baekhyun yang udah naked.
Persetanaan, sama kerjaan. Om chanyeol ga perduli pokoknya dia mau ngewe. Maklum nasib malam pertama tertunda :)
" ANGHHH. " chanyeol bersmirk. Desahan baekhyun itu ibarat sebuah lantunan melodi. Bener-bener indah!
Jejari chanyeol menyelusuri lubang berkedut baekhyun. Sial, ini ketat!
" Shhh... Ahhh " baekhyun meringis saat 2 jari besar itu menerobos masuk tanpa tau malu!Baekhyun ga tau kalo sex bakal senikmat ini, apa lagi di tambah geraknya jari yg semakin cepat. Baekhyun ga tahan!
" You so tight, baby... Shh "
Baekhyun cuman senyum aja, dia seneng dibilang begitu. Ga sia-sia doi ngejaga keperjakaan nya! :)
" Anghhh!!! " Baekhyun ngeringis! Punya om chanyeol bener-bener gede.
" Relax, oke... Baby, relax " baekhyun cuman bisa ngangguk lemah.
Chanyeol yang awalnya jenjotan nya memelan dan berganti menjadi bringas.
" Ouhhh fuck!!!! , Oh damnn. Shit! " Umpat om chanyeol, ini bener-bener nikmat.
" Anghhh, d-dad... "
" Yeah... Call me daddy " semakin bringas genjotan itu, baekhyun ga menyangka kalo om chanyeol bener beringas dan se'agresif ini.
Jiwa dominant om chanyeol menyeruak entah mengapa, dan baekhyun....suka itu!
Baekhyun mengadah nikmat, chanyeol berhasil menyentuh titik ternikmat nya.
" YEAHHH.... " Desah pasrah dari baekhyun.
Chanyeol mendekatkan bibir pulm nya ke kuping baekhyun....
" one ronde, again baby. this doesn't end "
" I kn--- anghhh. "
end?
KAMU SEDANG MEMBACA
Maunya? ; Cb
Fanfiction" ml yuk " - cy " Masih suci " -bbh " Pencintraan " - cy " Nakal tapi tampan " - bbh Warn ; kata-kata absurd #132 in shortstory [ 652.018 ] #112 in shortstory [ 852.018 ] #110 in shortstory [ 952.018 ] #66 in shortstory [ 135.2018 ] #34 in shortst...