apa yah?

5.7K 443 12
                                    


Vote dulu sebelum baca


Pukul 06.23 pagi



Kring!!!

Kring!!!

Dubrak.

Kebiasaan tuh baekhyun, pasti jam alarm nya di banting karena berisix. Baekhyun ngeduduk tubuhnya di atas kasur.

Hal pertama yang bakal baekhyun lakuin adalah.




















Cek hp nya!

Pasti tuh bocah nunggu balesan dari om pedo chanyeol. Pas bukan hp baekhyun di kejutkan oleh notif , dengan buru-buru baekhyun cek notif line tersebut

Dan ternyata benar bahwa itu om chanyeol.






LINE

Ini siapa yah?! Saya kang seulgi, kamu siapa nya chanyeol?!
05.23

Saya kekasihnya chanyeol? Kamu siapa?!
05.23

Eh?!

" Oh, jadi om chanyeol udah punya pacar. Kalo kaya gini gw ga usah berharap lebih ke dia " mata baekhyun yang tadi masih diserang rasa ngantuk, jadi seger pas liat balesan kaya gitu.

Terus baekhyun harus jawab apa? Duh, aya-aya wae eta.

Eh? Maafkan kak, salkir. Saya pikir ini line om saya, maaf yah kak.
06.24

Hah?! Kamu dapet line pacar saya dari mana?
06.25

Baekhyun cuman bisa diem aja, waduh. Gimana nih kalo ketauan.
Kudu ngapain eta ini mah?

Saya dapet id line ini dari kakak sepepu saya, mungkin dia keliru sama idline nya. Sekali lagi mohon maaf yah kak.
06.25


Untung aja baekhyun pinter hoax, kalo ngga kan bisa berabe tuh nasib. Udah ah lain kali baekhyun ga mau berharap, kalo gini kan dia jadi sesek hatinya.

Tok!

Tok!

" Kakak, bangun. Mandi, terus sarapan!!! " Baekhyun langsung nutup kuping nya, teriakan emaknya itu cem teriakan ibu-ibu kost-kostan yang lagi berantem.

Congor nya ehmmm, mengglegar~~~

" Iya ma "

Akhirnya baekhyun langsung masuk kekamar mandi buat ngewe.

Eh?!

Yah, buat mandir lah gblek.

Setelah mandi, baekhyun langsung nyalin baju seragam sekolah. Pas mau pake celena tapi sempit banget.

Jadi nya yah ngetat, yang berarti kalo tuh bokong bakal nyeplak dan mengfresh bangt.
Baekhyun kaca, dia amatin bokongnya baekhyun boleh juga.

" Kenapa bokong gw jadi lebih mantep dari biasanya? Apa jangan-jangan gara-gara om chanyeol yah?! "














Maunya? ; CbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang