WTF?!

6.4K 456 3
                                    


Vote dulu sebelum baca

To : baekhyun

Maafin perilaku saya yang kemaren yah, maaf juga karna itu kamu sakit. Ini sebagai cara saya untuk meminta maaf, i love you baekkie. Get well soon, baby baek.

From ;

















Om pedo mu ; park chanyeol.

WTF?!

Hah serius nih? Wah gila seh. Om chanyeol ngasih baekkie sepatu mehong¹. Wah endol² nih kalo tiap kali di kasih cem gini :'))

Dengan secepet mungkin pipi baekhyun langsung memerah karena nginget kejadian di mobil.



Flashback +

Sekarang baekhyun sama chanyeol sedang berada di mobil. Sesekali chanyeol ngelirik baekhyun yang bener-bener lucu plus sempurna.

Dia beda dari yang lain aja gitu(?) Semua uke chanyeol ga sesempurna gini. Walaupun hubungan chanyeol sama baekhyun belum pasti, tapi chanyeol. Bener mau serius sama baekhyun.

Soalnya dia pengen ngerasain sensasi menjadi satu bareng baekhyun.

Itu alesan ke dua.

Untuk yang pertama chanyeol bener-bener cinta pandangan pertama sama baekhyun.

Bukan. Suka yah, tetapi c i n t a.

Baekhyun yang merasa di perhatiin hanya membuang mukanya ke arah lain, yah abisnya chanyeol natap baekhyun itu very- very tajem.

Cit!

Baekhyun menoleh ke arah chanyeol. Dan tiba lah dia dirumah baekhyun.

" Om tau rumah saya? " Chanyeol tersenyum.

" Byun siwon, itu nama ayah kamu kan? " Mata baekhyun memolot kaget.

" O-om ke-kenal sama papa saya? " Chanyeol tersenyum.

Terus chanyeol majuin wajahnya dan membuat jarak antara dia sama baekhyun menipis.

" Tentu sayang, kim heechul. Itu ibu mu bukan? " Dengan jarak sedeket ini chanyeol bisa menelisik betapa sempurna nya wajah baekhyun.

Mendenger pertanyaan itu baekkie diem aja. Lagian tuh om pedo tau dari mana nama ortu baek?!

" Kim taehyung, adek mu bukan? Yang lagi sekolah di LA ? "

Shit!

Baekhyun menatap wajah chanyeol.

" Om mata-mata yah? "

Ngedenger pertanyaan polos baekhyun membuat chanyeol ketawa.

" Kamu bakal tau saya siapa, tetapi nanti " dan akhirnya chanyeol mundurin tubuhnya seperti semula.

" Oh yah saya boleh minta tolong ga? Bisa ambilin kotak hp saya dijok belakang? " Baekhyun sebagai anak gembar membantu sesama akhirnya nurut aja.

Gluk

Chanyeol jadi nyesel nyuruh baekhyun ngambil kotak hpnya. Abisnya baekhyun nungging gini, bikin serigala di dalem tubuh chanyeol bangkit!

Persetanan - chanyeol.















Srep!




" Angh~ " chanyeol tersenyum ngedenger desahan baekhyun yang bener-bener merdu.

Chanyeol ngelus bokong baekhyun, kalo kaya gini chanyeol jadi pengen cepet-cepet khilaf'in baekhyun. Yah abisnya baekhyun itu orang bikin khilaf.

Awalnya tangan chanyeol pengen nampar tuh pantat nan semok, tapi ga jadi. Akhirnya----



Srep




" O-om?? " Chanyeol tersenyun ngeliat baekhyun gugup.

" Kamu kok bisa punya bokong padet gini? " Baekhyun cuman malu aja cem anak perawan lagi jatuh cinta

Cha!

Baekhyun langsung cepet ngambil kotak itu lalu nyerahin ke chanyeol, chanyeol terkekeh ngeliat pipi baekhyun yang udah memerah.

" M-makasih yah o-om udah mau nganterin s-saya p-pulang " nih bego banget dah, jadi gugup segela.

" Iya ga papa. Makasih yah----


Chanyeol majuin wajahnya ke telinga baekhyun.




---- karna kamu saya bisa ngerasain sensasi yang berbeda. "

Futh

Baekhyun ngegeliat karna usikan ddi telinga.

" Y-yaudah, saya keluar yah om. Makasih " baekhyun pas masuk rumah nya kaya terburu-buru gitu. Bikin bokong nya jadi sorotan chanyeol.

" Lucu banget sih, jadi ga sabar "

Flashback -




Tuh kan? Pasti setiap nginget tuh kejadian bikin suhu tubuh baekhyun panas dingin ga karuan.

Karna pancake kesukaan baekhyun, akhirnya dia makan. Eitsh!

Tetapi sebelum dimana, di----

Crek


---photo, maklum borr. Anax hits jaman now. Cem gini nih, karena jaringan yang tidak memungkin kan membuat baekhyun mengurungkan niatnya untuk memposting sesuatu di instagram.

Nyam!

Baekhyun makan mulu, gendut cem gw baru tau rasa -_-"

Sembari makan, baekhyun mikirin om chanyeoo yang baik banget sampe ngebeliin semua kesukaan baekhyun plus mahal dan baru keluar lagi. Kalo kaya gini, rasanya baekhyun ingin menyerahkan jiwa raga nya sepenuh hati.

LINE

                                                            

Selamat malam om, maaf saya ganggu. Saya mau ngucapin terima kasih, untuk semua yang barang om kasih ke saya. Tapi saya ga bisa nerima ini om, saya udah maafin om. Selamat malam 😊
01.30








Baekhyun diem aja nunggu balesan dari om chanyeol, lagian ini juga dah malem. Mungkin om chanyeol udah tidur.

Jujur baekhyun ga bisa nerima sepatu yang mahal ini, walaupun dia pengen banget sama sepatu ini. Tapi dia merasa seperti murahan aja, kalo pancake baekhyun bisa nerima karna harga nya ga seberapa mahal.

Dan baekhyun mampu beli, walaupun sepatu itu juga baekhyun mampu beli. Tapi dia ga mau di kira matre cem pelakor jejedun itu, yah intinya baekhyun ga bisa nerima. Dah titit.

Eh?! Titik maksudnya.

Dan lebih baik baekhyun tidur juga karna dia besok harus sekolah.

Mau liat kak kasper soalnnya 🌝🌚🌝🌚




























.......







Tbc.

Voment jangan lupa

The first, minta maaf atas banyak nya typo :)

Maunya? ; CbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang