Baekhyun duduk di ruang tv, sumpah bosen banget. Padahal tadi baekhyun baru aja berenang, nyegerin badan dia." Apa gw keruang kerja papi aja kali geh ya? "
Akhirnya, baekhyun lebih milih masuk ke ruang kerja om chanyeol. Kan lumayan disana banyak buku-buku buat di baca, kata om chanyeol sendiri.
Cklek
Baekhyun terpanah dengan ruang kerja om chanyeol.
Gimana ga terpanah, kalo ruangan nya bagus dan tertata rapih begini.
Maklum baekhyun sedikit endeso. :')
Soalnya kalo di bandingin ruangan kerja bapaknya sendiri, jauh lebih keren.
Kalo siwon nya orang nya amburadul, letak dokumen dimana meja dimana. Kalo ini mah beda, pokoknya ibarat rumput sama bunga lah. Jauh lebih indah :’
Baekhyun baru sadar kalo di ruang kerja om chanyeol ada sofa, apa guna nya sofa di ruang kerja coba? Mending sekalian kasur dari pada sofa :‘)
Baekhyun menyelusuri buku-buku tertata rapih, pas lagi enak menyelusuri. Sih baek salfok sama cover buku yang sangat mencolok di anatar yang lain
Karna baekhyun orang nya kepoan jadinya dia ngambil tuh buku yang menurutnya lebih mencolok dari yang lain.
Baekhyun diem sebentar pas ngebaca judul dari cover buku itu. Semburan merah tomat di pipinya menjadi pertanda bahwa ini bener-bener vulgar buat di ucapkan
Eak :‘›
Kalo lo semua mikir kalo itu ada buku tentang kehidupan, dan materi. Itu semua salah!
Kalo lo tau judulnya, lo ga bakal heran sih. Ya iyalah, jelas tipe orang kayak om chanyeol itu pasti kelebihan nafsu, kelebihan hormon. Wajar kalo dia nyimpen buku-buku porno cem begitu.
Kenapa gw bilang buku porno, lah judulnya aja.
Sex is not joke.
Kalo dari judulnya sih udah ketauan, ya masa iya, judulnya sex dalem nya cerita dora. Kan ga lucu
Tapi kalo kayak gini, seperti nya orang bodoh yang bikin cover dari judulnya :')
Masa ia sex bercandaan? Jelas sex bukaan bercandaan, Tapi.....
Ena :‘+
Akhirnya baekhyun milih tiduran di sofa sambil ngebuka buku itu.
Beh; mukanya baek nambah merah.
Jadi disini bisa di simpulkan, bahwa pro nya om chanyeol. Terdapat insipirasi dari buku ini :')
Sunggung terngangkang
Eh?!
Maksudnya tercengang.
Kalo untuk masalah buku praktek cem gini sih, baekhyun juga dah baca. Tapi ga sevulgar gini.
Akhirnya tuh buku di letakan di tempat semula, sebelum baekhyun telusuri lebih dalam.
Wagelaseh. Ternyata ga cuman buku saja, CD pun tersedia.
Cd itu bukan celana dalem ya semprul. Lu punya otak sange dikit ga papa lah, biar gw ga susah payang ngejelasin.
Cd = dvd.
Dah. End
Tapi cd itu bikin baekhyun mikir, sebenernya om chanyeol ini penikmat kaum bdsm apa pedofil?
Tapi kalo kedua itu yang di miliki om chanyeol di dirinya, baekhyun siap ngerang setiap hari buat ngerasain di bokepin :)
Karna penasaran sama isi CD bdsm itu cem gimana, akhirnya baekhyun ngambil laptop di dalem kamarnya dan menyetel di ruang kerja om chanyeol.
Awalnya memang ga ada yang aneh tapi pas menit berikut, dimana terlihat cowok gagah udah bawa benda yang entah baekhyun ga tau nama nya apa. Langsung di pasangkan ke anu tuh cowok yang lebih mungil
Kalo lo pikir nih CD bdsm bergenre straight, lo salah. Kan om chanyeol homo jadi yah CD nya homo lah :')
Sangking serius nonton baekhyun semakin tergelam dalam video itu, yang menujukan bagaimana ganasnya
Tuh cowok keker yang ngegenjot sih cowok yang lebih mungil. Desahan serta desahan baekhyun denger tanpa ada di lewatkanSampe akhirnya tuh film nunjukin kalo videonya bener-bener abis.
Pas dia ngelatakin laptop di atas meja di hadapan sofa, baekhyun baru nyadar kalo dia dah ngaceng karna video itu :')Maksudnya, little dicknya wakeup from sarangnya.
Baekhyun ngehela nafas, dulu emang sering nyolo buat nuntasin hal begini.Tapi sekarang?
Beh, waowllah. Malesnya minta ampun! Jadi dari pada dia harus ke kamarnya. Angguran baekhyun tidur di sofa ini masih dengan little dick yang masih wakeup from sarangnya :‘›
Beda chanyeol, beda juga baekhyun. Kalo posisi chanyeol yang lagi di kantor, bener-bener pusing. Lagi nyari dokumen nya yang ga tau kemana ilang nya
" Woe, chanyeol lo ngapain? " Tanya sekretarisnya. Sih jongdae, emang tuh sekretaris berwajah kotak yang sama sekali tidak sopan kepada atasan nya. Sangaddd panutan
" Dokumen, lupa gw taruh dimana. Jadi bingung nih gw, mumet banget! "
Jongdae ngehela nafas, emang kudu sabar punya atasan cem om chanyeol.
" Kalo boleh ngomong, tuh dokumen lo letakin di meja kerja di ruangan lo kan? Kalo lo lupa, ruangan kerja lo di mansion lo sendiri. "
Chanyeol nyengir idot, udahlah. Kesel sendiri gw kalo liat dia senyum cem gitu.
" Emang terbaik lo mah, gaji lo gw naikin dah. Gw pulang dulu ngambil dokumen " jongdae ngangguk aja.
Pas lagi mau jalan ke lift, dia ketemu minho. Baawahan nya sekaligus sahabatnya.
" Mau kemana yeol? " Tanya minho basa basi semabri nunggu lift.
" Mau pulang, ngambik dokumen. Ketinggalan, lupa gw! "
Minho diem. Diem karna ga abis pikir punya presdir begini bener, kadang juga ga abis pikir kenapa di perusahan bisa sesukes dan semelejit ini karna handle'an chanyeol. Padahalan chanyeol itu kan generasi GGG.
Ganteng-ganteng goblok. :›
Tapi ya udah, berdoa aja. Karna ini takdir! Takdir!
Eh. Btw doi punya mobil baru, yaitu bugatti veyron. Mengapa chanyeol milih bugatti?
Soalnya lambang bugatti kan B , jadi nya dia beli bugatti. Biar terus inget sama may bebi baekhyun. Emang ga masuk akal sih, kan dah di kate. Kalo om chanyeol itu goblok-goblok ganteng :‘–)
" Tuan chanyeol. " Beberapa maid nunduk hormat pas ngeliat chanyeol dah pulang.
" Ada yang perlu saya bantu tuan? " Tanya ketua maid disini.
" Engga perlu, saya cuman mau ngambil dokumen aja. Dimana baekhyun? "
" tadi saya liat tuan baekhyun ada di ruang kerja tuan. "
Chanyeol cuman ngangguk dan langsung berjalan cepat ke arah ruang kerja dia. Mungkin baekhyun lagi baca novel kali.
Padahal baekhyun nonton....
Tbc.
Mungkin beberapa chap bakalan beneran END. Kalo gw bikin ff chanbaek lagi pengen genre nya gimana? Pengen angst² gitu, baku/nonbaku?
Tolong yaa di jawab. Soalnya gw lagi pengen update cerita tentang CB.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maunya? ; Cb
Fanfiction" ml yuk " - cy " Masih suci " -bbh " Pencintraan " - cy " Nakal tapi tampan " - bbh Warn ; kata-kata absurd #132 in shortstory [ 652.018 ] #112 in shortstory [ 852.018 ] #110 in shortstory [ 952.018 ] #66 in shortstory [ 135.2018 ] #34 in shortst...