shy monyet

4.9K 417 7
                                    

Warn : super-duper pendek.

Sumpah yah kalo di ibaratkan sekarang, baekhyun sama chanyeol tuh kayak lagi kena amuk sama guru bk, duduk berdua di sofa sedangkan mak mertua - kata chanyeol sih - yaitu heechul duduk di hadapan mereka, ngeliatin aja kayak guru bk di sekolahan baek.

" Jadi sekarang main nya ciuman? Iya? "

Sumpah yah, chanyeol bener-bener gugup. Abisan baru kali ini dia tercyduck sama mak mertua, plus malu abis karna ketauan.

Lo bayangin aja, lagi ena nafsu-nafsu nya. Eh, di cyduck sama orang. Reaksi lu gimana?

YA MALU LAH BEGO!

Y X L G SHY?! -_-


arti nya kalo lo ga malu, urat malu dan iman lo di ambang batas kehancuran

EAAAA!

Canda elah.


" Om chanyeol duluan maa!! " Chanyeol langsung noleh ke baekhyun, dengan pandangan tanda tanya.

" Ekhemm.... Maaf sebelum nya mba heechul, disini saya tidak sepenuhnya salah yang---- "

" Jadi siapa yang salah? Saya?! Siwon? Taehyung? Atau miper?! "

Ucapan chanyeol terputus gitu aja karna bacotan emak cem heechul.


" Saya tidak sepenuhnya bersalah. Yang salah itu, baekhyun. Karna dia yang menggoda. Saya bisa apa selain tergoda, lagian yah mba. Bibir ranum kayak baekhyun kalo didiemin bakalan rugi. Angguran saya aja yang--- "

" Eitsss, tapi kamu ngelakuin itu. Tanpa hubungan yang pasti!! , Siwon kalo tau bisa marah besar anak gadis nya. Eh?! Maksud saya anak kesayangan nya , sudah ternodai oleh kamu. "


Sebenernya yah dalam hati terrrrrrrdalam nya heechul, dia tuh seneng pisan kagak karuan. Bcs tuh kids dah kiss-kissan with angkel bestfriend nya daddy baek. :V

Secara heechul mengidamankan menantu kek sih chanyul. Y x g mau, wagelasehh.


" Maafin baek yah mah, abisnya om chanyeol duluan yang nyosor. Baek mana bisa nolak  "


Kadang heechul nyesel dah ngelahirin anak cem baek. Punya otak dangkal bet cem septiteng :') , orang mah sebagai generasi uke jamn now. Harus ada rasa jual mahal, ini mah terlalu nafsu juga :')


" Lagian kalian dua itu status nya sebagai apa?! "

" Om'zone / suami istri "


Lo tau lah siapa yang jawab omzone sama suami istri?!


Kalo lo kira baek yang bakal ke geeran, itu salah besar bruh!


Bisa di simpulkan bahwa chanyul lah yang mengharap bukan baek, :')


Akhirnya heechul bisa denger juga tuh kalimat jual mahal dari mulut anaknnya.


" Ih?! Kok omzone sih?! Lagian yah saya itu udah bilang siwon hyung. Kalo baek udah milik saya, dari umur 10 tahun. Jadi baekhyun bakal jadi istri saya "


Sejual mahalnya baekhyun dia masih aja merona cem tomat busuk di depan chanyul dan heechul.


" Memangnya baek mau sama orang pedo kayak kamu? " Tanya heechul sedikit garang dixits.


Padahal mah, dia dah syukur tuh dalem hati terrrrrdalam karna chanyul ngomong cem gitu.


" Eumm.... Mau mih "


Dengan segala kejengkelan nya, heecul cuman bisa ngehela nafas


" Nah! , Kalo begitu. Kasih saya waktu 1 bulan untuk menyiapkan semuanya. "

Baekhyun yg memang dasarnya ga ngerti cuman bisa diem aja, kalo heechul mah dah gemeter di tempat.


Y x chanyul bakal nikahin anak cem baekhyun yang umurnya masih belasan tahun.


Y kan heechul ga laik.


" Nyiapin apa? " Tanya heechul belaga bego. Padahal mah bego beneran

" Nyiapin, persiapan pernikahan saya sama baekhyun. Saya bakal kabarin Siwon hyung tentang ini, dia pasti bakal seneng banget! "

Tanpa di ketahui chanyeol, hati heechul terus bertanya-tanya. Apa arti ucapan chanyeol itu.























' dia pasti seneng banget? , Maksudnya apa dah?! Nih orang lulus serjana tinggi. Tapi ngomong kayak anak labil, separo-separo. ' --- batin heechul





Tbc.

Voment jangan lupa

The first, minta maaf atas banyak nya typo :)



- selamat malam minggu -

Beberapa chap lagi ' maunya? ' bakalan end.

Lorang pada pengen nih ff di...



Di buatin saquel


Or



End gitu aja.



Tolong di jawab yah gayss, maaciww

Maunya? ; CbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang