mau apa?

9K 624 72
                                    


Vote dulu sebelum baca





Sekarang baekhyun tuh lagi di cafe sama kakak-kakak yang narik baekhyun tadi.

Selain itu sih baekkie juga di suruh masuk ke dalem mobil, baekhyun yang tydack takut apa-apa. Akhirnya nurut aja

Kan lumayan naek mobil mahal, ya g?

Soalnya mobilnya Bugatti, gimana baekhyun ga nolak :))

Rejeki ga boleh di tolak kan? Lagian untuk apa takut, baekhyun punya kemamapuan beli diri kok :))

Jangan liat cover nya :))

Cem fifth shades of grey :)) apakah itu mengajarkan penonton tentang warna? Apakah itu mengajarkan penonton bagaiman mengenali karakteristik dari warna grey :))

Tydack bukan? Jadi jangan melihat dari covernya.

Di hadapan baekhyun sekarang adalah kakak-kakak yang narik baekhyun tadi, pake jas---- pokoknya dia gaya nya cem CEO-CEO ganteng h
Gitu.

Dia natap baekhyun, baekhyun yang masih dengan kondisi bingung jadinya yah diem aja. Balik natap tuh kakak

" Halo baekhyunie "




Baekhyun cuman bisa menyerngit aja, serius deh. Baekhyun jarang main sama orang ganteng, mentok-mentok berkawan dengan orang ganteng cem jongin.

Yang dekil dah tak ada faedah hidupnya nya :'))



" Loh? Maaf, hm. Om kenal dengan saya? " Kenapa baekhyun manggil itu kakak dengan sebutan om?

Karena-------



















































































---- itu tuh om pedo!!!



MAMAAAAAAAAA~~~~

Sumpah serius kagak bercanda, gw bikin lagu ini abis main dota dua. Sumpah!

Eh? Kenapa malah nyanyi, MAKAN BANG:))

Jadi tuh baekhyun menyadari bahwa kakak itu adalah om pedo pada saat di mobil. Baekhyun ini orang jeli geez.

Baekhyun cuman natap om pedo itu aja.


" Om? Mau saya anterin priksa mata ga? "

Lah, bangsat nih bocah - om pedo

" Kamu bisa panggil nama nya park chanyeol "

Wow baekkie terkejut, park chanyeol yah? Hmmm.

Itu kan namanya bapak dari anak-anak gw - baekkie

Baekhyun langsung gelengin kepala pas pikiran nya jadi ngeblank. Bukan blink yah :)) tapi gw juga salah satu dari penggemar blackpink koq :*

" Oh, om chanyeol. " Chanyeol mah ngangguk aja, dia ga bakal ngira kalo baekhyun tuh asli nya lebih imut dari pada di photo.

Masih aja tuh mantengin baekhyun, dia masih terpesona dengan baekhyun.

" Btw, om chanyeol emang kenal saya dari mana? " Baekhyun natap sekitar yang ternyata orang-orang lagi ngeliatin mereka.

" Saya kenal kamu dari line "

" Maksud saya, kok bisanya om dapet line saya. Emang kita dulu saling kenal?" chanyeol cuman senyum miring seksi nya gitu, kan baekkie jadi takutz :((

" Oh, kalo itu sih gampang. Saya cuman random id line gitu. Terus ketemu nya nama kamu " baekhyun ngangguk aja.

" Terus kok bisa tepat gitu id line nya? Saya jadi bingung " chanyeol cuman terkekeh, dia mah dah feeling kalo baekhyun bakal ga percaya.

" Kamu tau kan kalo saya pria dewasa " pas chanyeol ngomong gitu, bikin pipi gembil baekhyun cem warna tomat.

Akhirnya baekhyun anggukin aja tuh ucapan om ganteng pedo.

" Jadi saya iseng nyari yang konten dewasa di id line gitu " dan waktunya wajah baekhyun jadi pucat pasi.

Dia kudu ngapain kalo gini?!

Id line baekhyun kan-----




















--- ilikebigdick

Yah gw harap kalyan semwa ga belong matanya natap tuh id line. Perlu gw eja'in?!

i

like

big

dick

B I G  D I C K  guys :))

Di sini dah di simpulin peran nya baekhyun kalo lagi ngewe apa :))

Yah bottom lah :))

Iya, baekhyun itu uke. Dah ketara sih dari lengkuk tubuhnya cem mana :))







Mudah di remas, ughhh

Baekhyun masih diem aja ga tau harus apa, terus om chanyeol juga diem aja natap baekhyun.

Kan kalo kaya gini baekhyun jadi gugup.

Akhirnya om pedo nan tampan itu menatap gw.

Eh?!

Maksudnya menatap baekhyun, menelisik penampilan baekhyun. Dan berhenti di bibir cherry tersebut.

Bibir selembut kapas.

Dan sehalus sutra :))

/Mulai lagi dah/



















" Jadi kamu suka yang besar-besar yah? "



UHUK UHUK

Iya nih suka yang besar nan panjang, bikos itu amat sangat menyenangkan :)) -baekkie.

Baekhyun hanya natap chanyeol diam. Serius dia harus jawab apa masa iya.

" Iya nih om aku suka yang panjang terus besar lagi "

Kan ga mungkin, dimana harga diri seorang baekkie.

Sangat mengesan kan gezz :))

Jadi baekhyun bakal jawab

" Ngga tuh, lagian punya aku gede kok "

1

2

3
























" E-eh? I-iya "


" ....... "







Tbc.

Voment jangan lupa

The first, minta maaf atas banyak nya typo :)

Maunya? ; CbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang