ternyata oh ternyata

5.1K 538 23
                                    


GIVE ME A VOTE!

sekarang baekhyun udah duduk di sebelah mama nya.

" Lain kali, kamu harus bersikap sopan dengan chanyeol. Terlebih lagi kalo chanyeol adalah temen bisnis papa mu! "

Apa?!


Temen bisnis?


T e m e n ?

B i s n i s


TYDACKKK

Baekhyun bener-bener ga nyangka kalo ternyata om chanyeol adalah temen bisnis papa nya.

" Maaf yah yeol, maklum nih anak. Soalnya lahirnya lewat idung sih bukan bool " chanyeol mah cuman bisa senyum handsome aja.


Terlebih lagi heechul itu emak mertua nya hemwjwnejw


Asjdfzxjcipok.





Tunggu? Bool? Lah , tai dong!!! Sabar ae lah gw mahh. - bbh



" Maa... Kok mama ga cerita kalo om chanyeol temen papa?! " Heechul langsung nyonyorin pala nya baek.


" Belegug siak! Mama aja baru tau kalo chanyeol udah balik dari melbourne " baekhyun cuman nyerngit.


" Loh?! om chanyeol udah ada seminggu di sini kali maa... " Ujar baekhyun kesel, ya gimana ga kesel. Dia berasa di bohongin tau ga?! Kzl dh :')



" Iya mama tau, tapi dia baru ini kerumah kita! " Baekhyun cuman bisa ngehela nafas aja.


" Ma! Om chanyeol tadi pagi aja nganter aku sekolah " ujar baekyun

































" OH JADI KAMU GA BILANG MAMA KALO ADA ORANG YANG NGANTER KAMU. UDAH BERAPA LAMA KAMU KENAL SAMA CHANYEOL "

Lah kenapa emak nya jadi nge'gas gini dah.


" Ada lah 1 minggu ini. " Jawab chanyeol, bikin heechul langsung diem dan natap chanyeol.

" Owh.... Bagus deh "


HAH?!


" Ma? Apa-apaan sih? Om chanyeol jelas udah punya pacar. Iya kan om?! " Tanya baekhyun sedikit kesel, dan perkataan baekhyun ngebuat chanyeol menyerngit.


" Hah? Pacar? " Baekhyun nahan keselnya. Ngeliat ada yang beda dari kedua sejoli ini, akhirnya bikin heechul ngundur diri tanpa minta sepertujuan.


" Iya, pacar! Nama nya sih kalo ngga salah kang seulgi " ucap baekhyun sambil mikir.


Abisnya baekyun ga mau berhubungan sama cowok yang masih punya pacar, yaa. Gila aja kalo dia di cap sebagai pelakor gimana? Bahaya kan. Gila sehh


Chanyeol cuman terkekeh. Dia inget betul kalo seulgi itu cuman kesel aja kalo setiap chanyeol deket sama orang dan selalu ngaku nya sebagai pacarnya.


Padahal mah, status mereka sebagai mantan dan itu pun ga lebih. Abisnya seulgi itu bitch jadi chanyeol ga menarik lagi, udah kalo ngewe lubang nya seulgi gede bener! Kan ngebuat otongnya chanyeol keluar terus.

Jadi ga enak kalo banyak gerak hwehehe


" Ya ampun baek, dia itu cuman mantan saya. Ga lebih kok " baekhyun cuman bisa diem aja, dia ga mau berbuat lebih. Takut di cap cemburu sama om chanyeol, kan bahaya.

Maunya? ; CbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang