Pukul 01.23 malam
Setelah berjam-jam temenin luhan nonton film bokep.
Eh?!
Maksudnya dots, sama goblin.
Tuh anak membuat baekhyun bosan dengan tingkah.Dah jam 10 malem dia baru pulang, padahal film abisnya udah 2 jam yang lalu.
Luhan sempet cerita dengan baekhyun.
Flash back +
Pas film goblin dah selesai, luhan langsung duduk di sebelah baekhyun.
" Baek? " Baekhyun noleh ke arah luhan
" Naon eta? "
" Gw lagi deket sama seseorang nih " baekhyun mah ngangguk aja, dari duku luhan cerita lagi deket sama seseorang tapi hubungan ga pasti-pasti :((
" Tapi dia udah tua " baekhyun ngangguk.
1
2
3
" HAH?! UDAH TUA UMPHH " karna congor baekhyun segede skydome membuat luhan. Harus ngebekep tuh mulut.
Jangan pikiran nethink dulu.
" Lah?! Dah tua bener yah lu?! " Luhan mendelik, entah baekhyun ini kelewat goblok apa polos.
" Yah nggak lah " baekhyun ngehela nafas syukur, soalnya kasian. Kalo mau ngewe gimana? Luhan kan bringas kalo di ranjang. Agresif!
" Emang umur nya berapa lu? "
" 22, ketuan ga sih? " Luhan itu selalu minta pendapat baekhyun kalo tentang masalah percintaan.
" Ngga terlalu sih " umur baekhyun sama luhan itu selisih 1 tahun. Luhan lebih tua dari pada baekhyun.
Baekhyun 17 tahun
Luhan 18 tahun." Gw udah kenal di selama 4 bulan " baekhyun melotot kaget, kenapa luhan baru cerita?
" Kok lo baru cerita sih?! " Luhan nunduk.
" Maaf, lagian gw pikir masalah ini kaya masalah lalu-lalu. Dan ujung nya pasti ga ada ke pastian " baekhyun merasa kasian sama luhan. Akhirnya baekhyun ngelus
Punggung luhan buat nenangin." Gw pikir masalah ini bakalan kaya yang lalu-lalu itu, paling ngga. Nih masalah ga lebih dari 3 bulan " baekhyun ngangguk aja, sebagai sahabatnya dari kecil. Baekhyun harus mendukung luhan apapun yang terjadi.
" Awalnya gw pikir kaya gitu, tetapi semenjak ini. Dia sering ngajak gw jalan, makan malem. Sampe gw di ajak ke rumah dia " baekhyun akhirnya sadar, kenapa akhir-akhir ini luhan jarang main bareng dia.
" Yang waktu itu gw bilang habis kemping, itu sebenarnya. Abis minep di rumah dia " tuh kan bener, luhan itu ga pandai berbohong sama baekhyun.
" Dia memang belum punya istri lu? Gw takut kaya lo waktu itu " luhan pernah deket sama seseorang dan ternyata dia udah punya istri.
Luhan ngegeleng
" Gw udah nanya, dia bilang belum. Kalo dia masih perjaka, jujur! Awalnya gw sempet ngehindarin dia. Tapi, ga tau dari mana. Dia tau alamat rumah gw " baekhyun cuman nganggukin kepala aja.Kalo kaya gini kan baekhyun jadi inget sih om pedo itu.
" Dia bahkan berani nemuin amma sama baba gw " baekhyun cuman bisa shyok aja. Jujur, baba nya luhan itu orang nya galax bet, cem anjing tetangga sebelah. Sih rocky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maunya? ; Cb
Fanfiction" ml yuk " - cy " Masih suci " -bbh " Pencintraan " - cy " Nakal tapi tampan " - bbh Warn ; kata-kata absurd #132 in shortstory [ 652.018 ] #112 in shortstory [ 852.018 ] #110 in shortstory [ 952.018 ] #66 in shortstory [ 135.2018 ] #34 in shortst...