terbongkar

5.1K 440 11
                                    

Warn; super-duper pendek.



Flashback +

Pada saat ini , siwon sama chanyeol sedang berada di sebuah ruangan.

" Gimana tender buat besok? Yakin ga kalo hyung bisa menangin tender ini? " Siwon makin pusing kalo udah mikirin tender.

Tender ini bener-bener menggiurkan, apalagi ini tender dari inggris. 1 triliun. Lo bayangin, 1 triliun.

" Gw butuh bantuan juga yeol, lagian nih tender besar banget. Ga kayak tender sebelum nya yang sering gw menangin . " Ujar siwon.

" Gw bisa bantu lo kok hyung " siwon langsung menoleh seketika. Chanyeol itu anti banget untuk ngebantu orang, apalagi dia terkenal dengan orang yang pro!

" Hah? Seriusan? " Tanya siwon. Chanyeol cuman ngangguk.

" Saya pengen kita bikin perjanjian sebelum memulai tender ini " siwon langsung nyerngit ngedenger chanyeol berucap secara formal.

Wah, kalo udah formal artinya dah serius nih.

" Kalo tender ini menang dengan saya ngebantu kamu, saya ingin---

















































---Byun baekhyun menjadi jodoh saya " ujar chanyeol. Jujur hal itu bikin siwon kesal.

" Kalo kamu menolak, tentu kamu tau bukan? bahwa saya adalah orang yang mempunyai 1 juta cara untuk mendapatkan keinginan saya. " Ujar chanyeol tanpa melihat siwon.

" Jadi, kamu pilih? Saya mendapatkan baekhyun secara baik-baik atau secara licik? "

" Sial! " Umpat siwon

" Saya tidak meminta umpatan mu byun siwon, hanya jawab singkat. Licik atau secara baik-baik? " Siwon menghela nafas.

" Baik! , Secara baik-baik! "

" Bagus, kalo begitu..... Selamat berjuang di tender ini hyung!!! " Ceria chanyeol, hal itu bikin siwon seketika langsung natap chanyeol datar.

Hari dimana tender itu berlangsung membuat siwon gemeter. Dia berharap menang tapi di sisi lain, di berharap kalah. Agar chanyeol ga berjodoh dengan baekhyun.

Tapi semua itu musnah saat nama nya di teriakan.

" BYUN SIWON "

Siwon noleh ke chanyeol yang tersenyum ke dia.

" Selamat.... ayah mertua " oke! Siwon mulai geli.

Flashback end.

Sekarang baekhyun lagi di apartemen nya chanyeol. Hari ini dia di bolehin minep sama heechul, jelas heechul pengen bener punya mantu kayak chanyeol.

" Papi, baekkie ga nyangka kalo bakal ketemu papi lagi " ujar baekhyun masih speechlees aja dengan semua ini.

Chanyeol masih nyaman sama posisi mereka yang chanyeol ngerangkul pundak itu dan sesekali mencium puncak kepala baekhyun..

Terus terlintas ide jahil di otak baekhyun.

" Papi, nanti kalo baekkie nikah. Papi dateng yah "

Ucapan baekhyun lantas bikin chanyeol menegang. Hal itu bikin baekhyun mendengak ke arah chanyeol.

" Memang nya baek ga mau nikah sama papi? " Tanya chanyeol, baekhyun terlihat berpikir.

" Ya gimana yah. Mau kagak yah? " Tanya baekhyun sambil mikir

" Harus mau, kalo ga mau kamu bakal kena hukuman sama papi! "

" Baekhyun ga ma--HAHAHAA, PAPI GELI!!! HAHAHAHAH "

chanyeol langsung nge'gelitikin perut rata baekhyun. Abisnya tuh anak bikin dia kesel plus gemes sih.

" PAPI GELI, HAHAHA. BERHE--AHAHHA NTII -- HAHAHA GELI. PI YA AMPUN HAHA "

Akhirnya ngeliat baekhyun yang udah pasrah pun, langsung chanyeol berhentiin acara menggelitikan baekhyun.

Dan kedua nya masih saling menetralkan nafasnya. Chanyeol yang tau saat posisi tubuh mereka yang intim ini pun langsung nahan kedua tangan baekhyun dengan satu tangannya.

Mereka saling mandang, satu sama lain.

" Baekhyun harus mau nikah sama papi " ujar chanyeol ngebisik tepat di telinga baekhyun. Dan melumatnya setelah itu.

Baekhyun yang di perlakukan gitu pun langsung memejamkan matanya.

Ya masa ia dia mau melotot, jadi ngeri lah orang kalo mau ngewe sama dia!

" Papi ga bakal ngelepasin kamu, baek. Dapetin kamu butuh perjuangan dengan cara papi tersendiri. So? Kamu ga bakal lepas dari papi " bisik chanyeol.

Baekhyun cuman bisa ngangguk kecil aja.

Dan---




Chup!

Chanyeol langsung cium bibirnya baekhyun. Dengan sedikit beringas, melumatnya. Dan mengigitnya kecil.

Jujur yah, ini first kiss nya sih baek. Yah wajar dia ga bisa berkutik.

Yah, walaupun baek itu sering nonton bokep. Tapi dia masih ga ngerti gimana caranya ciuman..

Luhan udah sering ngajarin baekhyun caranya cium. Tapi tanpa mempraktikan, ya kali. Uke sama uke saling ciumana dih jibang banget.

Akhirnya baekhyun cuman bisa diem aja.

" Open your mouth, babyboy. " That goods. Baekhyun suka kinky.

So?

" Yes dad "  baekhyun ngebisik di tengah ciuman mereka.

Baekhyun yang awalnya cuman jadi pihak yang pasif, sekarang mulai dikit-dikit membalas ciuman chanyeol.

Yah walaupun sih baekhyun seringkali nonton bokep mia khalifa tapi sih doi belum pasih dalam bidang ciuman gays.

Liat aja tuh, yang lebih mendominasi itu pihak jantan alias om chanyeol.

Chanyeol tersenyum bangga, pas ngerasain kalo baekhyun ngebales ciuman nya. Yah walaupun masih amatir tapi chanyeol tetep menikmati dan lebih mendominasi.

Awalnya baekhyun pikir kalo nih ciuman bakal bertahap ke sodok menyodok bool nya. Yah ga mungkin nyodok bool nya sih om chanyeol, bisa ambyar nantinya.

Tapi semua itu musnah karna----

















































" BAEK!!! WADOH!!! ANAK MAMA. UDAH CIUMAN! "







Bangsat, nih mak mertua! - cy

Hadeh, kagak bisa hamiludin dah gw. Gagal disodok nich - bbh

Nyesel gw dateng kesini. - hchl

Woy itil, kapan gw munculnya? - swn

Apa daya gw yg cuman di gibahin terus - kth







Tbc.

Maaf atas segala typo nya :)

Dan

Terimakasih untuk semuanya.

Maunya? ; CbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang