bns.

11K 397 49
                                    

1 bulan kemudian..

Pagi ini ga tau baek tiba-tiba muntah, dan udah 3minggu lebih dia ga nafsu makan dan terus muntah.

Awalnya om chanyeol dah soudzon, dan bilang kalo baek itu hamil. Secara kan baekhyu punya kelebihan yang di kasih sama tuhan.

Tapi- udah 2 kali tespeck, hasilnya negatif. Dan jujur, itu bikin baekhyun sedikit kecil hati dan trauma.

Dan pas om chanyeol bawa baekhyun ke rumah sakit, dokter kata. Kalo baekhyun cuman masuk angin.

Dan itu bikin baekhyun sampe sekarang murung. Dia ga nafsu buat makan pagi, dan bikin om chanyeol harus extra membujuk baekhyun dan beri semangat pada sih mungil itu.

" OEKK " chanyeol cuman ngehela nafas. Dan menghampiri baekhyun yang lagi muntah di kamar mandi

Wajah pucet nya baek, bikin omchanyeol ngeringis sedih.

" Baek, kita panggil kyungsoo Aja yuk! Biar dia--- "

" Ga udah pi.. "

Chanyeol ngehela nafas pasrah. 

" Kamu tiduran aja yuk. Papi bakal kosongin jadwal untuk hari ini, papi ga mau kamu ada kenapa-kenapa bee "

Setelah itu chanyeol ngegendong baekhyun ala koala gitchu. Gw kan pengen nyet :)

Setelah sampe di kamar, chanyeol nidurin baekhyun di kasur. Bukan nidurin di genjot ya(?)

Akhirnya om chanyeol nyelimutin badan baekhyun yang udah keringet dingin. Karena muntah terus

Ga lama kemudian om chanyeol, nyium kening baekhyun. Dan membisikan kata-kata menenangkan yang mungkin selama ini selalu di pendam om chanyeol.

" please take care of your health. because I need you for my future to realize a happy family. "

.

.

.

Dua harian ini chanyeol ijin buat ngehadirin meeting penting sama kolegan dari rusia. Maklum holkay beda

Tapi chanyeol selalu beruntung karna punya baby baek di sisi nya, eak.

Chanyeol selalu tepatin ucapan nya. Karna dia ga mau baby nya kecewa kayak waktu itu, soalnya doi ga mau ga dapet jatah dari babynya. Kan bisa berabe

Malem ini keadaan baekhyun udah mendingan. Walaupun masih mual-mual tapi it's oke.

Baekhyun jalan ke arah chanyeol dan meluk dari belakang, chanyeol yang keadaan nya lagi di sofa main laptop jadi kaget.

" Astaga, bee. "

Baekhyun nyium leher chanyeol dengan lembut bikin chanyeol merinding, dan mendesis.

Dan mengeluarkan benda kecil, terus nunjukin ke arah chanyeol.


" thank you, because soon you will become a father. "

Positif!

Baekhyun positif hamil. Dan om chanyeol bener-bener seneng, dia ga bisa ngungkapin dengan kata-kata. Karna itu bakal terlalu panjang, sepanjang tytydnya.

Akhirnya baekhyun duduk di sebelah chanyeol. Meluk sih gede yang lagi nangis karna seneng

" Kenapa aku baru tau sih? " Lirih om chanyeol. Ya maka nya om, sibuk sih sama laptop di kantor :)

Terus baekhyun senyum.

" Aku juga baru tau kemaren pas papi 2 harian sibuk kerja. Awalnya aku ragu mau coba, tapi pas kyungsoo maksa aku buat periksa. Dan hasil nya positif , aku ga langsung percaya sama hasil tespeck. Dan akhirnya kyungsoo meriksa kembali dan bawa aku ke rumah sakit. "

Maunya? ; CbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang