chapter 8

4.2K 388 107
                                    

Dan perkataan chanyeol menutup acara analisis kai mengenai kris. Membuatnya menggerutu kesal karena acara so pintarnya di putus oleh chanyeol.
.
.
.
.
.
.

Chapter 8
Sepertinya analisis kai benar. Karena sehun memang sampai rumah dalam keadaan baik baik saja. Meski kris memulangkan sehun cukup larut malam dan membuat sehun dihadiahi ceramahan panjang lebar dari suho.

Hal itu pula yang membuat sehun berangkat sekolah dengan wajah yang kusut karena masih mengantuk. Bahkan langkah kakinya terdengar begitu malas

Hoam..

Sesekali ia menguap kecil hingga matanya memerah dan berkaca kaca.

Tin tin...

Sebuah mobil sport berwarna hitam memotong jalannya. Membuat sehun terlonjak kaget terlebih ia masih dalam mode mengantuk.

"Cepat masuk!"

Sehun mendengus kala mengetahui sosok yang berada dalam mobil tersebut adalah chanyeol dan kawanannya.
Sebenarnya sehun masih tak ingin menemui chanyeol karena perkataannya kemarin yang cukup membuatnya terluka. Namun berhubung ia sedang malas berjalan kaki dan masih mengantuk, sehun lebih memilih memasuki mobil itu.

Brakk..

"Siapa yang menyuruhmu duduk di belakang?"

Sehun terlalu malas untuk beradu mulut hari ini.

"Cepat jalan aku lelah!"

Great! Jawaban ambigu bagi mereka bertiga mengingat sehun yang semalam di bawa oleh kris.

"Apa yang kris lakukan padamu!"

Sehun mengernyit. Bukan karena nada dingin chanyeol. Tapi dari mana namja jangkung itu tau sehun pergi dengan kris. Bahkan dua temannya juga menatap sehun horor.

"Bukan urusanmu hyung. Cepat jalankan mobilnya!"

Chanyeol mendecak kesal karena sepertinya sehun masih kesal dengan ucapan chanyeol kemarin. Namun ia lebih memilih melajukan mobilnya. Tanpa memperhatikan reaksi geli dari dua temannya.
Heol! Tak taukah sekarang kau terlihat seperti supir bagi mereka tn. Park?

Ckitt

Sehun tak berbohong mengenai dirinya yang masih mengantuk. Bahkan kini ia juga tertidur pulas di bahu kai.

"Eum chan aku tak tega membangunkannya. Kau tau wajahnya seperti bayi"

Chanyeol  memutar bola matanya malas mendengar perkataan kai. Dengan cepat ia keluar dari mobilnya berniat membangunkan bayi besar itu.

Chanyeol mengerjapkan mata bulatnya beberapa kali kala netranya menangkap jelas wajah polos sehun.
Kai tak berbohong wajah sehun benar benar seperti bayi membuat chanyeol jadi tak tega untuk membangunkan sehun.

"Chan aku tau adikkmu ini manis. Tapi bahuku lelah bodoh!"

Dan chanyeol tersadar dari keterpesonaannya.
Sreettt
Oke sepertinya chanyeol belum sepenuhnya sadar. Karena saat ini ia tengah menggendong bride style seorang oh sehun. Hingga mereka menjadi pusat perhatian seluruh mata murid ElyXion yang menatap mereka dengan berbagai pandangan.

Oh ayolah. Chanyeol itu boy friend material bagi yeoja atau namja berstatus uke disitu dan saat ini chanyeol tengah menggendong namja yang sayangnya memiliki paras manis bernama oh sehun. Tentu saja banyak yang menggeram marah termasuk yeoja yang mengaku sebagai kekasihnya. Lee sunbin.
"Ck. Sepertinya bocah itu benar benar harus ku beri pelajaran"

"Sehun urusanku. Jangan menyentuhnya jalang!"

Sunbin tak menghiraukan perkataan kris. Ia lebih memilih menghampiri doyoung untuk mendapatkan data tentang sehun yang pernah di mintanya

Believe In HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang