paper plane

265 69 9
                                    

Ia mendapatkan surat lagi untuk ke sekian kalinya. Reece memutuskan untuk melupakan semua kegiatan, tugas, dan masalahnya, termasuk surat-surat itu.

Ia duduk di kursi biru yang tersedia di loteng rumahnya ditemani dengan suara-suara kicauan burung yang melintas bersama kawanannya.

Angin sepoi-sepoi menerpa dirinya, membuat rambutnya menjadi tidak tertata rapi.

Reece menatap ke atas langit merah muda keunguan itu. Ia memejamkan matanya sambil merasakan angin sepoi-sepoi senja itu. Sejuk, tenang, itulah yang ia rasakan.

Namun ia teringat akan kejadian di sekolahnya. Sebuah pesawat kertas jatuh tepat mengenai puncak kepalanya. Ia menoleh ke belakangnya, namun tidak ada seorangpun di sana kecuali sekumpulan laki-laki yang sedang tertawa. Ia mengambil pesawat kertas itu dan membukanya.

Sambil memejamkan mata, ia tenggelam dalam pikirannya. Surat tadi itu tiba-tiba terlintas dalam pikirannya. Ia memikirkan siapa dibalik surat tersebut dan apa tujuannya.

12 Juli 2017

Untuk Reece Jamie Bibby.

Espresso Con Panna memang kesukaanmu sejak lama. Kemarin saja kau memesan itu, kan? Bahkan dulu kau suka memaksaku untuk meminumnya, karena aku tidak menyukai kopi kesukaanmu. Tapi dirasa-rasa, enak juga, ya?

Kalau bosan, biasanya kau suka diam di loteng rumahmu. Melihat langit yang indah, menikmati sejuknya angin dan suara kicauan burung.

Bersama.

Tertawa bersama.

Membuat piknik kecil.

Jangan lupa masuk ke rumah kalau sudah pukul 6. Nanti kau diculik, lalu aku tidak bisa melihatmu lagi.

Biarkan aku tetap melihatmu walau dari jauh, daripada kau menghilang karena diculik setan.

-Your Past.

Kata-kata terakhirnya membuat ia ingin tertawa. Reece berpikir bahwa sang pengirim sedang bercanda, namun ia teringat sesuatu dari kata-kata terakhir surat itu yang tidak bisa ia ingat jelas apa itu sebenarnya.

***

Chapter kemarin, tuh, kayak seolah-olah asal buat aja. Gue lagi dibuat bingung sama jalan cerita dan lagi dihilangin perasaan ke cerita LFTP ini. Maaf, ya. Tapi semoga tetep suka sama isi ceritanya!

v o m m e n t s ! !

25 Desember 2017
-chel.

letter from the past :: reece bibbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang