she replied

141 34 2
                                    

Malam itu, Reece sedang menala senar gitarnya. Sudah lama gitar kesayangan pemberian dari ayahnya itu tidak disentuh. Tentu juga alasan tersendiri ia tidak memainkan gitarnya adalah karena ia sibuk dengan sekolahnya.

Setelah menala gitarnya, ia mulai memainkan lagu Untitled dari Rex Orange County.

Sedang bermain di bagian reff dari lagu, tiba-tiba ada notifikasi pesan masuk di layar telepon genggam Reece.

Reece menghentikan kegiatannya dan membuka pesan tersebut.

From: +44 85246509

Kau ingin aku menemuimu? No way!

Setelah membaca pesan singkat dari nomor tidak dikenal itu, Reece mencari kontak Zoe dan meneleponnya  untuk membicarakan hal tersebut.

Beberapa detik kemudian, Zoe mengangkat telepon dari Reece.

"Halo, Reece?" sapa Zoe di sebrang sana.

"Zoe, gue dapet pesan singkat. Kayaknya balasan buat surat gue tadi," ucap Reece.

"Oh, ya udah. Gak usah dipikirin," ucap Zoe.

"Hah?" Reece bingung.

"...Iya! Sebentar, Ma! Eh, Reece, udah dulu, ya! Dipanggil. Daah!" ucap Zoe lalu mematikan teleponnya.

Reece menghela napasnya. Ia mematikan telepon genggamnya dan menyimpan gitar kesayangannya itu. Tidak lama kemudian, Reece akhirnya memutuskan untuk segera tidur.

***

gue balik. writers block. pusing.

vomments yak, friends! ily :)

5 Maret 2019,

chel.



letter from the past :: reece bibbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang