your future

161 28 23
                                    

Seminggu telah berlalu. Liburan sendiri yang Zoe lakukan telah berlalu. Kini saatnya kembali ke sekolah dengan memulai yang baru.

Zoe mengambil napas dan memasuki sekolahnya. Ia berjalan bersama siswa lainnya yang baru datang ke sekolahnya.

"Zoe! Gak keliatan. Darimana aja?" tanya temannya dari kelas lain.

"Vacation," jawab Zoe sambil tertawa.

"Meliburkan diri ya lo! Duluan, deh, ya, gue!" ucap temannya. Zoe mengangguk.

Di sisi lain, saat Zoe sudah mulai jauh masuk ke dalam sekolah, Reece baru saja sampai di sekolah dan tidak sengaja melihat Zoe yang sudah masuk.

Reece merasa sangat senang melihat temannya, mantannya, siapapun itu kembali lagi ke sekolah setelah satu minggu tidak ada kabar.

Kini, Zoe menuju kamar mandi terlebih dahulu untuk buang air kecil dan merapikan bajunya. Hari ini terasa lebih dingin daripada kemarin.

Selesai dari kamar mandi, ia menyegerakan diri untuk mengambil beberapa buku pelajarannya di loker. Tidak disengaja, ia melihat sepucuk surat di lokernya.

"What?" ucapnya kebingungan. 

Zoe mengambil suratnya dan langsung membacanya. 

20 Agustus 2017

Untuk Zoella.

Aku melihatmu di gerbang sekolah. Kau kembali. Kali ini biarkan aku mengutarakan keinginanku.

Maukah kau kembali mengulang kisah kita dari awal bersamaku?

-Your Future.

Zoe tersenyum membaca surat tersebut. Ia sudah bisa menebak pengirimnya adalah Reece. Baru saja ia akan pergi menuju ke kelas untuk menemui Reece, ternyata Reece sudah ada di belakang dirinya sejak tadi.

"Jadi jawabannya?" tanya Reece sambil memiringkan kepalanya dan tersenyum.

Zoe tidak menjawab melainkan langsung memeluk erat Reece.

The End.

***

ga percaya letter from the past udh kelar. ga. ga. gamau.

tp chel pgn berterimakasih sm kalian yg udh baca cerita ini. chel tanpa kalian bukan apa apa. i love y'all so much:(



tp jgn khawatir, ada sesuatu setelah cerita ini berakhir. can u guess it?


5 Maret 2019, baru dipublih 31 Maret
-

chel.


letter from the past :: reece bibbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang