Kini, Scarlett sedang duduk di kantin sendirian. Mengenakan earphonenya dan memainkan lagu dari playlist spotifynya. Keadaan kelas yang sedang tidak ada guru itu membuat dirinya pusing karena gaduh sekali.
Tiba-tiba seseorang mendatangi Scarlett dan duduk di depannya.
"Sorry tentang hoodie. Gue childish. Bego, ya."
Scarlett mengangguk.
"Gue juga. Bocah," ucap Scarlett.
Reece dan Scarlett duduk berhadapan, namun tidak seorangpun kini memulai pembicaraan. Merasa bosan, Reece mencoba membuat topik.
"Uhm.. bukannya mau nuduh, cuma gue penasaran. Lo gak ngirimin gue surat, kan?" tanya Reece. Lalu Reece baru menyadari bahwa pertanyaan itu sangatlah bodoh.
"Gak. Buat apa gue kirim surat ke lo," ucap Scarlett dingin.
"Siapa tau, kan," ucap Reece dengan perasaan malu dan agak kesal. Malu karena terlalu percaya diri dan kesal karena jawaban Scarlett.
Scarlett melepas earphonenya dan menggulungnya, lalu menatap Reece.
"Your past ada di sini," ucap Scarlett dengan penuh rasa yakin. Setelah itu, ia pergi meninggalkan Reece.
Reece mencerna kata-kata Scarlett yang mengatakan bahwa his past ada di sini. Apa artinya dia dekat dengan Reece? Atau?
Kata-kata itu terngiang-ngiang di kepala Reece sampai akhirnya ia sadar bahwa seseorang telah mengirimkannya sebuah pesan di telepon genggamnya. Reece membaca pesan tersebut lewat notifikasinya saja.
From: +44 85246509
8 Agustus 2017.
Sudah jelas ditujukan pada Reece.
5 hari lagi ulang tahunmu. I have a gift for you!
It's a clue.
I am here. Not really far, not really close, but always beside you, i guess ;)
-Your past.
Reece berubah pikiran. Awalnya tidak akan membalas pesannya, malahan ia kini mengetik pesan untuk his past itu.
To: +44 85246509
me
i don't need any gift from you. show me who you are! i'm done with your crazy game!***
yep. hampir selesai. gatau kapan. pokoknya 3-4 part lagi. i love y'all. i need your vomments. pls cheer me up ya allah aku lelah. :')
5 Maret 2019, tapi baru dipublish 7 Maret,
chel.
KAMU SEDANG MEMBACA
letter from the past :: reece bibby
Short StoryReece adalah orang yang to the point dan memiliki sifat sedikit dingin. Sifatnya yang agak dingin itu kadang membuat orang lain kesal terhadapnya. Suatu hari, ia rutin mendapatkan surat berisi pesan pendek berasal dari masa lalunya. Dapatkah Reece m...